7 Rekomendasi Tempat Bukber di Bandung yang Murah dan Wajib Dicoba

7 Rekomendasi Tempat Bukber di Bandung yang Murah dan Wajib Dicoba

Menu makanan di Alas Daun Resto. Ilustasi untuk 7 Rekomendasi Tempat Bukber di Bandung yang Murah dan Wajib Dicoba-Instagram Alas Daun Resto-Tangkapan layar Instagram @alas.daun

BACA JUGA:10 Rekomendasi Sambal Terpopuler dengan Rasa yang Menggelegar di Lidah, Ada Favoritmu?

 

4. Alas Daun Resto

Untuk kalian yang ingin bukber dengan vibes yang Sunda pisan (banget) bisa makan di Alas Daun Resto. Selain konsep restorannya ini ala pedesaan, makanannya bukan hanya disajikan di atas piring, melainkan juga di atas daun pisang, serta tempat duduknya ada lesehan.

 

Mengutip dari IND Times, ada beragam menu makanan Sunda di Alas Daun Resto. Mulai dari ikan goreng, ikan bakar, nasi liwet, gorengan, sayur asem, asinan, karedok, aneka sambal, dan menu lezat lainnya. Kisaran harga menu resto di Jalan Citarum No. 34, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung ini mulai Rp9.000-Rp95.000.

 

5. Favehotel Braga

Favehotel Braga merupakan hotel select service yang juga menyuguhkan program paket iftar dengan banderol di bawah Rp100.000.

 

Paket iftar-nya senilai Rp88.000 yang sudah mencakup menu takjil, main course, sampai dessert. Lokasi Favehotel Braga juga strategis di tengah kota, tepatnya Jalan Braga No. 99 – 101, Braga, Kota Bandung.

 

BACA JUGA:8 Resep Sayuran Segar untuk Berbuka Puasa yang Memanjakan Lidah, Ada Gado-gado dan Tumis Kangkung

 

6. LUI

Sumber: