7 Rekomendasi Tempat Bukber di Bandung yang Murah dan Wajib Dicoba

7 Rekomendasi Tempat Bukber di Bandung yang Murah dan Wajib Dicoba

Menu makanan di Alas Daun Resto. Ilustasi untuk 7 Rekomendasi Tempat Bukber di Bandung yang Murah dan Wajib Dicoba-Instagram Alas Daun Resto-Tangkapan layar Instagram @alas.daun

 

Melansir dari Sonora.id, ada juga sajian live music pada tempat makan di Jl. Pasir Kaliki No.25-27, Kb. Jeruk, Kec. Andir, Kota Bandung ini.

 

2. The Kamasan

The Kamasan adalah coffe shop berlokasi di Jalan Halmahera yang cocok dijadikan tempat untuk bukber. Mengutip dari Nibble.id, tempat tersebut memiliki area yang luas dan terdapat bagian indoor maupun semi-indoor, juga dikelilingi banyak tanaman hijau.

 

Untuk menunya ada makanan berat favorit seperti nasi cumi cabe ijo, nasi ayam geprek tanpa tulang, menu reguler seperi nasi steak, dan kopi unggulan The Kamasan. Selain itu tersedia menu paket buka puasa yang lezat dengan harga mulai dari Rp35.000.

 

3. UTC Dago Hotel

Selanjutnya ada opsi murah meriah bagi yang berencana bukber di hotel. UTC Dago Hotel Bandung menawarkan paket iftar dengan banderol kurang dari Rp100.000.

 

Kalian bisa menikmati momen bukber dengan membayar sebesar Rp98.000 nett/pack. Melansir dari Jabar Eskpres, setiap pembelian 10 pack juga akan mendapatkan 1 pack gratis.

 

Adapun lokasi UTC Dago Hotel terletak di Jalan Ir. H. Djuanda No. 4 (Dago bawah).

 

Sumber: