6 Rekomendasi Restoran 24 Jam di Bandung yang Cocok Jadi Tempat Buka Puasa dan Sahur

6 Rekomendasi Restoran 24 Jam di Bandung yang Cocok Jadi Tempat Buka Puasa dan Sahur

Menu restoran Zomer Sukajadi-ikkenurmala-Instagram @ikkenurmala

Radar Jabar – Di bulan suci Ramadan ada dua waktu di mana umat Islam bisa makan dan minum. Pertama sahur saat dini hari, kemudian waktu berbuka puasa sore hari ketika adzan maghrib berkumandang.

 

Waktu berbuka puasa dan sahur bisa dilakukan di mana saja, tak terkecuali di rumah bersama sanak keluarga. Selain itu, bisa juga dilakukan di restoran jika ingin mengadakan buka bersama atau bukber yang akan mengundang banyak orang.

 

Beberapa restoran, seperti di Bandung, Jawa Barat, menyediakan layanan buka 24 jam sehingga pengunjung bukan hanya bisa bukber tapi juga sahur. Jika kalian mencari restoran 24 jam di Bandung untuk berbuka puasa dan santap sahur, ada beberapa rekomendasinya.

 

Inilah enam rekomendasi restoran 24 jam di Bandung yang cocok sebagai tempat buka puasa dan sahur, seperti dihimpun dari berbagai sumber.

 

BACA JUGA:10 Rekomendasi Sambal Terpopuler dengan Rasa yang Menggelegar di Lidah, Ada Favoritmu?

 

1. Bober Café

Bober Café adalah restoran dengan menyuguhkan makanan khas Indonesia dan western (Barat). Menu makanan di sini beragam, mulai dari sop iga konro kuah, ayam rica-rica, tahu bejek cengek, sop janda kembang, chicken teriyaki, dan masih banyak lainnya.

 

Biaya yang harus dikeluarkan oleh para pengunjung yang makan di resto 24 jam satu ini ialah sebesar Rp17 ribu. Sementara itu lokasi Bober Café terletak di Jl. L. L. R. E. Martadinata No.123, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat, 40114.

Sumber: