7 Rekomendasi Tempat Bukber di Bandung yang Murah dan Wajib Dicoba

7 Rekomendasi Tempat Bukber di Bandung yang Murah dan Wajib Dicoba

Menu makanan di Alas Daun Resto. Ilustasi untuk 7 Rekomendasi Tempat Bukber di Bandung yang Murah dan Wajib Dicoba-Instagram Alas Daun Resto-Tangkapan layar Instagram @alas.daun

Radar Jabar – Ada banyak tempat buka puasa bersama atau bukber di Bandung yang layak dikunjungi. Bukan hanya karena makanannya enak dan beragam, dari segi harga juga terjangaku sehingga cocok untuk ngumpul-ngumpul.

 

Bukber sudah menjadi tradisi yang banyak orang lakukan pada saat bulan Ramadan. Selain membuat momen buka puasa lebih seru, bukber bisa bermanfaat sebagai momen untuk mempererat hubungan antara sanak-keluarga dan teman.

 

Mencari tempat bukber pun tidak bisa asal pilih mengingat setiap orang sangat ingin momen tersebut berkesan. Untuk yang ingin buka puasa di Bandung, ada sejumlah tempat makan layak kalian coba berkunjung.

 

Dihimpun oleh Radar Jabar dari berbagai sumber, berikut tujuh rekomendasi tempat bukber di Bandung yang murah dan wajib dicoba.

 

1. Paskal Food Market

Jika ingin menikmati bukber dengan menyantap beragam menu makanan maka pilih saja Paskal Food Market. Warung yang buka setiap hari pukul 11.00-00.00 WIB ini menjajakan makanan dari berbagai negara, mulai dari Indonesia hingga Korea.

 

BACA JUGA:6 Rekomendasi Restoran 24 Jam di Bandung yang Cocok Jadi Tempat Buka Puasa dan Sahur

 

Paskal Food Market mengusung konsep foof court sehingga harga makanannya lebih murah daripada restoran. Kisaran harga menu-menu yang ada mulai dari Rp50.000 hingga Rp100.000.

Sumber: