7 Rekomendasi Tempat Bukber di Bandung yang Murah dan Wajib Dicoba

7 Rekomendasi Tempat Bukber di Bandung yang Murah dan Wajib Dicoba

Menu makanan di Alas Daun Resto. Ilustasi untuk 7 Rekomendasi Tempat Bukber di Bandung yang Murah dan Wajib Dicoba-Instagram Alas Daun Resto-Tangkapan layar Instagram @alas.daun

Restoran hits seperti LUI juga bisa dijadikan lokasi untuk tempat bukber, terlebih mereka menyediakan menu yang komplit. Mulai dari makanan Western, makanan Indonesia, makanan Asia, hingga beragam varian pilihan prime steak.

 

Mengutip dari Female Daily Editorial, pilihan takjilnya juga macam-macam seperti Apple Crumble Roll, Mango Sago, Coconut Tiramisu, atau mocktail segar. Kisaran harga menunya mulai Rp50.000-Rp100.000/pack, sementara alamat LUI di Jalan Bahureksa No. 24 Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung.

 

7. Warung Nasi Ibu Imas

Warung Nasi Ibu Imas adalah warung yang menjajakan makanan khas Sunda. Menu-menunya beragam seperti karedok leunca idola semua orang, pepes ikan, pepes teri, ayam bakar, hingga ayam goreng.

 

Cita rasa makanannya sangat nikmat, namun harganya masih terjangkau mulai dari Rp25.000 sampai Rp65.000. Warung Nasi Ibu Imas buka setiap hari mulai pukul 07.00-23.30 WIB, dan beralamat di Jalan Balonggede No.67/48/38/93, Kec. Regol, Kota Bandung.

Sumber: