6 Anime Terbaik dan Terpopuler Berdasarkan Manga Shonen Jump, Ada Favoritmu?

6 Anime Terbaik dan Terpopuler Berdasarkan Manga Shonen Jump, Ada Favoritmu?

One Piece Salah Satu 6 Anime Terbaik dan Terpopuler Berdasarkan Manga Shonen Jump-Tokopedia-Tangkapan layar via Tokopedia

Meski sulit untuk mengetahui kapan petualangan Gon cs akan selesai, anime keduanya memastikan bahwa akan selalu dianggap sebagai kisah legendaris.

 

4. One Piece

Kualitas One Piece sebagai anime terakhir yang masuk dalam Big 3 anime shonen memang tidak kaleng-kaleng. Unsur aksi, komedi, serta penulisan karakternya tidak pernah bosan untuk disimak.

 

Bahkan kualitas musim teranyar One Piece jauh lebih konsisten dan hampir selalu menampilkan animasi yang sangat indah walau animasinya inkonsisten selama bertahun-tahun. Animasi anime tentang bajak laut ini sering kali menjadi salah satu yang terbaik di seluruh industri.

 

One Piece terbit perdana di Shonen Jump pada Juli 1997 dan sampai sekarang masih terus berjalan. Mahakarya Eiichiro Oda ini juga masih mengemban titel ‘manga terlaris sepanjang masa’ hingga sekarang.

 

5. Naruto

Naruto merupakan anime lainnya dalam daftar Big Three anime Shonen. Animasinya inkonsisten dan filler-nya melimpah, tapi Naruto tak pernah gagal dalam hal suguhan adegan duel yang memukau dan drama karakternya yang mencekam.

 

Selain itu, konflik seiring dengan perkembangan usia para karakter di dalamnya mampu menjadi magnet bagi para penggemar. Mengingat usia, kualitas serial, dan popularitasnya, kemungkinan besar Naruto menjadi awal perkenalan banyak orang dengan anime.

 

BACA JUGA:15 Anime Terbaik yang Harus Ditonton Fans Avatar: The Last Air Bender

Sumber: