15 Anime Terbaik yang Harus Ditonton Fans Avatar: The Last Air Bender

15 Anime Terbaik yang Harus Ditonton Fans Avatar: The Last Air Bender

Serial Kartun 15 Anime Terbaik yang Harus Ditonton Fans Avatar: The Last Air Bender-Netflix-Netflix

Radar Jabar - Avatar: The Last Air Bender adalah salah satu serial animasi paling populer yang sempat wara-wiri di ‘layar kaca’ Indonesia. Kini kartun tersebut sedang kembali ‘naik daun’ menyusul popularitas versi live action-nya di Netflix dengan judul serupa.

 

Keseruan live action Avatar: The Last Air Bender Netflix tentu membangkitkan kenangan banyak penggemar dengan versi kartunnya. Mereka membandingkan apakah karakter hingga jalan cerita versi live action dan animasinya serupa.

 

Apalagi memang Avatar: The Last Air Bender versi kartun memang sangat disukai, baik pada masanya mau pun sampai sekarang. Namun selain itu, banyak juga anime mirip Avatar: The Last Air Bender dengan tema dan nuansa serupa.

 

Memang sudah rahasia umum Avatar: The Last Air Bender punya kemiripan dengan anime seperti karakter, tampilan animasi, hingga penulisan ceritanya. Berikut 15 anime terbaik yang harus ditonton oleh fans Avatar: The Last Air Bender melansir dari Screent Rant.

 

1. Naruto

Cerita Naruto dan Avatar: The Last Air Bender memang sangat kontras, namun memiliki nuansa serupa. Di Naruto juga menonjolkan banyak jurus dari berbagai elemen seperti air, tanah, api, udara dengan sistem kekuatan chakra.

 

Alhasil penggemar mana pun yang menilai jurus berbasis elemen alam sebagai nilai jual Avatar: The Last Air Bender, tentu akan merasakan kenikmatan yang sama di Naruto.

 

BACA JUGA:Rekomendasi 6 Anime Terbaik Mirip Ninja Kamui yang Harus Ditonton

Sumber: