6 Anime Terbaik dan Terpopuler Berdasarkan Manga Shonen Jump, Ada Favoritmu?

6 Anime Terbaik dan Terpopuler Berdasarkan Manga Shonen Jump, Ada Favoritmu?

One Piece Salah Satu 6 Anime Terbaik dan Terpopuler Berdasarkan Manga Shonen Jump-Tokopedia-Tangkapan layar via Tokopedia

Radar Jabar – Weekly Shonen Jump adalah penerbit manga terbesar di dunia. Penerbit manga tersebut telah berhasil ‘melahirkan’ sederet judul manga populer dan legendaris.

 

Contohnya saja beberapa manga yang pernah terbit di Weekly Shonen Jump mampu mencatatkan rating terbaik dan terlaris di dunia. Manga-manga yang dimaksud adalah seperti One Piece, Dragon Ball, dan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba.

 

Tak hanya sukses sebagai manga, anime adaptasi Weekly Shonen Jump juga mampu mencapai poluraitas tinggi dan disukai oleh banyak penggemar anime. Berikut adalah beberapa anime terbaik dan terpopuler berdasarkan manga Shonen Jump, sebagaimana dihimpun dari berbagai sumber.

 

Daftar rekomendasi Anime Terbaik dan Terpopuler Berdasarkan Manga Shonen Jump

 

1. Death Note

Death Note menjadi salah satu anime terbesar yang hadir pada periode tahun 2000-an. Elemen cerita horor thriller psikologis yang ditawarkannya masih merupakan salah satu yang terunik di antara semua anime.

 

Selain itu anime-nya meningkatkan setiap adegan dramatis dan intens dari manga-nya ke level kualitas yang lebih tinggi. Ini berkat skor serta arahan spektakuler Death Note yang tetap bertahan setelah nyaris 20 tahun.

 

BACA JUGA:Rekomendasi 7 Anime yang Bisa Ditamatkan dalam Waktu Satu Hari

Sumber: