6 Anime Terbaik dan Terpopuler Berdasarkan Manga Shonen Jump, Ada Favoritmu?

6 Anime Terbaik dan Terpopuler Berdasarkan Manga Shonen Jump, Ada Favoritmu?

One Piece Salah Satu 6 Anime Terbaik dan Terpopuler Berdasarkan Manga Shonen Jump-Tokopedia-Tangkapan layar via Tokopedia

 

Berjumlah 12 volume dalam rentang waktu terbit dari 2003-2006, Death Note menjadi salah satu manga dengan jalan cerita paling cadas. Kendati memiliki kisah yang tergolong singkat, versi anime-nya mampu jadi salah satu yang terbaik.

 

2. Slam Dunk

Di nomor dua ada Slam Dunk yang tergolong salah satu manga olahraga paling top dari majalah Shonen Jump. Penerbitan manga karya Takehiko Inoue ini pada Shonen Jumpa berlangsung pada 1990-1996.

 

Slam Dunk berhasil menghasilkan budaya populer di Jepang dengan memperkenalkan olahraga basket kepada anak-anak muda di sana. Dalam hal anime-nya, Slam Dunk merupakan anime olahraga terbaik sebab memiliki aspek-aspek yang menjadikannya anime olahraga yang sangat menarik dan inspiratif.

 

3. Hunter X Hunter

Popularitas Hunter X Hunter masih konsisten sejak terbit perdana di tahun 1998 hingga saat ini. Ada dua versi serial anime-nya yang sudah dibuat yaitu 1998 dan 2011, yang mana versi kedua dianggap sebagai salah satu anime terhebat sepanjang masa.

 

Selain sempurna dalam menampilkan pertarungan intelektual dan unik dari manga-nya, animasi serta arahan Hunter X Hunter selalu menyuguhkan karya seni manga serta koreografi pertarungan terbaik. Itu menjadi kunci aksi luar biasa yang dihasilkan sanggup bertahan pasca lebih dari 10 tahun.

 

BACA JUGA:5 Anime Fantasi Terbaik 2024 Sejauh Ini, Termasuk Solo Leveling

 

Sumber: