Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Terlihat Murung Saat Liburan di Hawaii, Dispatch Ungkap Fakta Ini

Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Terlihat Murung Saat Liburan di Hawaii, Dispatch Ungkap Fakta Ini

Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Terlihat Murung-Dispatch-

RADAR JABAR - Nama aktris Korea Selatan, Han So Hee kembali menjadi topik pembicaraan hangat. Baru-baru ini, Han So Hee mengumumkan bahwa dia sedang berpacaran dengan aktor Ryu Jun Yeol.

Sebelumnya, terdapat rumor yang menyebutkan bahwa Han So Hee dan Ryu Jun Yeol berpacaran setelah keduanya terlihat bersama di Hawaii. Setelah rumor tersebut menyebar, mantan pacar Ryu Jun Yeol, yaitu Hyeri, sempat membagikan Instagram Story dengan foto pemandangan dan tulisan, "Ini menyenangkan".

Postingan tersebut membuat netizen berspekulasi tentang berbagai hal, termasuk mengaitkannya dengan hubungan antara Hyeri dan Ryu Jun Yeol yang berakhir pada November 2023.

Awalnya, agensi Han So Hee dan Ryu Jun Yeol sama-sama membantah rumor tersebut. Namun pada hari Sabtu, (16/3) kemarin, Han So Hee membuat pernyataan resmi melalui blog-nya, di mana dia juga mengonfirmasi hubungannya dengan Ryu Jun Yeol yang dimulai pada awal 2024.

BACA JUGA:4 Rahasia Kecantikan Han So Hee Agar Kulit Tetap Glowing

Hubungan romantis antara Han So Hee dan Ryu Jun Yeol mengejutkan banyak orang dan menjadi sorotan hangat di kalangan netizen.

Banyak yang berspekulasi, terutama setelah mengetahui bahwa Ryu Jun Yeol dan Hyeri berpisah setelah tujuh tahun bersama sebelum Ryu Jun Yeol menjalin hubungan dengan Han So Hee.

Hyeri dan Han So Hee diduga saling mengirim sindiran melalui Instagram Story. Awalnya, Hyeri menulis "It's fun" dan tidak mengikuti Ryu Jun Yeol. Kemudian, Han So Hee mengungkapkan bahwa dia tidak ingin menjadi pihak ketiga dalam hubungan orang lain.

Beberapa netizen menyalahkan Han So Hee sebagai alasan putusnya Ryu Jun Yeol dan Hyeri yang dianggap sebagai pasangan idaman karena telah pacaran selama tujuh tahun.

BACA JUGA:Resmi Berkolaborasi! Berikut Fakta Unik dari Jungkook BTS dan Han So Hee

Tak lama kemudian, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol mengakui hubungan mereka. Ryu Jun Yeol terlihat kembali ke Korea Selatan dari Hawaii sendirian pada Minggu (17/3/2024) dengan langkah yang terasa berat.

Dalam laporannya hari ini, Senin (18/3/2024), Dispatch membagikan gambar-gambar Han So Hee dan Ryu Jun Yeol yang terlihat murung meskipun mereka sedang liburan di Hawaii.

Han So Hee terlihat lebih sibuk dengan ponselnya dan kurang memperhatikan makanannya, sementara Ryu Jun Yeol tampak memperhatikannya.

Sumber: