Resmi Berkolaborasi! Berikut Fakta Unik dari Jungkook BTS dan Han So Hee

Resmi Berkolaborasi! Berikut Fakta Unik dari Jungkook BTS dan Han So Hee

Resmi Berkolaborasi! Berikut Fakta Unik dari Jungkook BTS dan Han So Hee-Jungkook BTS dan Han So Hee-Instagram @bts.bighitofficial @xeesoxee

RADAR JABAR – Han So Hee disebut-sebut akan melakukan kolaborasi dengan Jungkook BTS, di album terbarunya Jungkook yang bertajug ‘SEVEN’.

Sang artis Han So Hee dikabarkan akan menjadi bintang utama dalam Music Video dalam album Solo ‘SEVEN’ milik Jungkook BTS tersebut.

Manajer dari masing-masing artis tersebut akhirnya buka suara. Baik BIGHIT MUSIC maupun 9ato Entertainment masih membungkan dan belum memberi pernyataan resmi.

Han So Hee dikabarkan telah menyelesaikan syuting video klip untuk lagu Jungkook BTS. Syuting tersebut dilakukan di Los Angeles pada akhir Juni 2023 kemaren.

Lagu tersebut akan dirilis Jungkook di hari Jumat 14 Juli 2023 mendatang, para penggemar dari kedua artis tersebut tak sabar untuk melihat sekeren apa Jungkook BTS dan Han So Heen anti,

 

BACA JUGA:SM Entertainment dan JYP Entertainment Menanggapi Berita Kencan YoonA dan Junho

 

Berikut Fakta-fakta Unik dari Jungkook BTS dan Han So Hee

 

Jungkook BTS 

 

  1. Jungkook BTS terkenal sebagai "Golden Maknae" karena keterampilannya yang luar biasa di berbagai bidang. Dia adalah penari, penyanyi, rapper, dan produser musik yang sangat berbakat.
  2. Dia memulai karirnya sebagai trainee di Big Hit Entertainment pada usia 13 tahun dan menjadi anggota termuda BTS ketika grup itu debut.
  3. Jungkook adalah anggota termuda BTS, lahir pada 1 September 1997.
  4. Dia terkenal karena keahlian menarinya yang dinamis dan energik. Penampilannya yang kuat dan presisi gerakannya telah memikat jutaan penggemar di seluruh dunia.
  5. Jungkook juga dikenal dengan vokalnya yang kuat dan emosional. Dia sering memimpin bagian-bagian vokal penting dalam lagu-lagu BTS.
  6. Dia memiliki banyak bakat di luar dunia musik. Misalnya, dia adalah atlet yang terampil dan memiliki keahlian dalam berenang, bisbol, dan ski.
  7. Jungkook adalah salah satu anggota BTS yang sangat populer di media sosial. Dia memiliki akun Instagram dengan pengikut terbanyak kedua setelah V BTS, namun akun tersebut sudah dihapus oleh Jungkooknya sendiri.
  8. Dalam karirnya, Jungkook bersama dengan grupnya BTS telah meraih banyak penghargaan, termasuk Melon Music Award untuk "Best Male Dance" dan Golden Disk Award untuk "Rookie of the Year" bahkan Billboadr Music Award dan Grammy Award.
  9. Dia juga dikenal karena dedikasinya terhadap grupnya. Dia sering menyampaikan pesan terima kasih kepada penggemar dan berbicara tentang pentingnya persahabatan di antara anggota BTS.
  10. Jungkook adalah seorang seniman yang serbabisa. Dia telah merilis beberapa karya solo, termasuk lagu "Euphoria" yang mendapat sambutan positif.

 

BACA JUGA:Jungkook BTS Mendapatkan Ancaman Pembunuhan dari Sasaeng! Orang Tersebut Diduga Warga Asal Indonesia

 

Han So Hee

Sumber: