Ternyata Sudah Berpacaran 8 Tahun! Hyeri Ungkap Kebenaran Kisah Percintaannya dan Meminta Maaf

Ternyata Sudah Berpacaran 8 Tahun! Hyeri Ungkap Kebenaran Kisah Percintaannya dan Meminta Maaf

Ternyata Sudah Berpacaran 8 Tahun! Hyeri Ungkap Kebenaran Kisah Percintaannya dan Meminta Maaf-Hyeri Ungkap Kebenaran Kisah Percintaannya dan Meminta Maaf-Intagram @hyeri_0609

RADAR JABAR - Drama percintaan antara para aktor dan aktris Korea Selatan, Hyeri, Ryu Jun Yeol, dan Han So Hee, telah menjadi topik hangat yang sedang dibicarakan oleh warganet.

Banyak yang menyebut bahwa kisah cinta ketiganya mirip dengan plot dari reality show populer Korea Selatan, Transit Love.

Transit Love, atau yang dikenal juga dengan judul Exchange, merupakan dating show yang telah menghasilkan tiga musim sejak tahun 2021 hingga 2023.

Acara ini telah menjadi istilah baru untuk menggambarkan hubungan antara pasangan baru yang satu di antaranya belum resmi putus, namun sudah menyukai orang lain. Setelah putus, mereka langsung mendekati orang yang baru disukai tersebut.

Kisah ini pun menjadi kenyataan bagi Hyeri, Ryu Jun Yeol, dan Han So Hee. Hyeri dan Jun Yeol telah menjalin hubungan selama tujuh tahun sebelum mengumumkan putus pada 13 November 2023.

Namun, pada 15 Maret 2024, sebuah artikel mencuat yang menyebutkan bahwa Ryu Jun Yeol dan Han So Hee tengah berlibur di Hawaii.

 

BACA JUGA:Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Terlihat Murung Saat Liburan di Hawaii, Dispatch Ungkap Fakta Ini

 

Hal ini cukup membuat gempar karena Hawaii merupakan destinasi impian Hyeri. Agensi keduanya pun enggan memberikan konfirmasi terkait hal tersebut.

Ketika rumor semakin menguat, Hyeri membuat Instagram Story dan meng-unfollow akun Instagram sang mantan. Ia menulis pesan, "it's fun for me," di foto yang diunggahnya.

Hal ini semakin memanaskan drama percintaan ketiganya, dengan warganet terbagi menjadi Tim Hyeri dan Tim Han So Hee.

Tak berselang lama, Han So Hee juga memberikan respons melalui Instagram Story yang diduga membalas unggahan Hyeri.

Dalam unggahannya, So Hee seolah membantah rumor kencannya dengan Ryu Jun Yeol dengan menulis, "Aku tidak memacari orang yang punya pasangan. it's fun for me too."

Sumber: