Timeline Hubungan Ryu Jun Yeol, Hyeri dan Han So Hee Sebelum Dibocorkan Dispatch

Timeline Hubungan Ryu Jun Yeol, Hyeri dan Han So Hee Sebelum Dibocorkan Dispatch

Timeline Hubungan Ryu Jun Yeol, Hyeri dan Han So Hee -Dispatch-

RADAR JABAR - Kisah cinta antara Han So Hee dan Ryu Jun Yeol masih menjadi pusat perhatian bagi banyak orang setelah dispatch mengunggah foto kencan mereka di Hawaii. Tak hanya di Korea Selatan, netizen Indonesia juga aktif membicarakan hubungan asmara kedua selebriti tersebut.

Terutama, banyak yang mengkritik keduanya karena diduga terlibat perselingkuhan. Sebelum menjalin hubungan dengan Han So Hee, Ryu Jun Yeol telah menjalani hubungan selama tujuh tahun dengan Hyeri.

Pasangan yang dianggap sempurna, Hyeri dan Ryu Jun Yeol baru-baru ini dikonfirmasi berpisah pada bulan November 2023. Berikut adalah timeline hubungan antara Ryu Jun Yeol, Hyeri dan Han So Hee.

Hyeri dan Han So Hee Saling Sindir di Instagram

Rumor memanasnya hubungan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol semakin terlihat setelah terjadi bertukar komentar sinis dan unfollow di Instagram.

Pada Jumat, 15 Maret 2024, muncul rumor bahwa Han So Hee dan Ryu Jun Yeol sedang berkencan setelah seorang saksi melihat mereka bersama di Hawaii.

BACA JUGA:Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Terlihat Murung Saat Liburan di Hawaii, Dispatch Ungkap Fakta Ini

Namun, yang lebih mengejutkan, mantan pacar Ryu Jun Yeol, Hyeri, dan Han So Hee saling menyindir di Instagram Story. Awalnya, Hyeri menulis "It's fun" dan unfollow akun Ryu Jun Yeol.

Tak lama kemudian, Han So Hee juga memposting Instagram Story yang menegaskan bahwa dia tidak ingin menjadi pihak ketiga dalam hubungan orang lain.

Kencan yang Membosankan di Hawaii

Dilansir oleh Koreaboo, Dispatch mengungkap bahwa mereka segera menuju Hawaii setelah kabar hubungan mereka beredar luas.

Berbeda dengan suasana kencan, Dispatch melaporkan bahwa Han So Hee lebih sering terpaku pada ponselnya daripada menikmati makanan atau berinteraksi dengan Ryu Jun Yeol.

Sementara itu, Ryu Jun Yeol terlihat hanya fokus pada makanannya tanpa banyak bicara. Mereka tidak terlihat menikmati momen bersama.

Han So Hee terlihat berjalan sendirian di sekitar Hawaii dengan pandangan yang serius, sementara Ryu Jun Yeol tampak mengikuti dengan pandangan terfokus pada Han So Hee.

Sumber: