6 Rekomendasi Tempat Ngabuburit Hits di Kota Bandung

6 Rekomendasi Tempat Ngabuburit Hits di Kota Bandung

6 Rekomendasi Tempat Ngabuburit Hits di Kota Bandung - Rekomendasi Tempat Ngabuburit di Kota Bandung-Freepik

RADAR JABAR - Bulan suci Ramadhan telah tiba, dan kegiatan ngabuburit telah menjadi bagian tak terpisahkan dari tradisi umat Islam. Di Kota Bandung, terdapat sejumlah tempat yang cocok untuk mengisi waktu menunggu berbuka puasa bersama keluarga dan teman-teman.

Di bawah adalah beberapa rekomendasi tempat ngabuburit yang bisa Anda kunjungi selama bulan Ramadhan di Kota Bandung.

 

Berikut 6 Rekomendasi Tempat Ngabuburit Hits di Kota Bandung

 

1. Alun-Alun Bandung

Alun-Alun Bandung merupakan salah satu tempat favorit untuk ngabuburit di Kota Bandung. Di sini, Anda dapat menikmati beragam kuliner khas Ramadhan seperti kolak, es buah, serta aneka makanan ringan dan minuman segar. Suasana yang ramai dan beragam atraksi seperti pentas musik dan seni jalanan akan menambah keseruan ngabuburit Anda.

 

2. Jalan Protokol Braga

Jalan Protokol Braga menawarkan berbagai kafe yang Instagramable, cocok untuk Anda yang ingin menikmati suasana kawasan tua Kota Bandung sambil menunggu waktu berbuka puasa.

Di sini, Anda juga dapat menemukan banyak penjual makanan kaki lima di setiap sela-sela jalan. Jalan Braga menjadi pilihan ngabuburit yang menarik dengan vibe tempo dulu dan spot foto yang berlimpah.

 

BACA JUGA:8 Kuliner Khas Bandung yang Cocok jadi Menu Takjil

 

3. Lengkong Kecil

Tempat ini juga cocok untuk bersantai sambil menunggu waktu berbuka puasa. Banyak penjual makanan dan minuman berada di sekitar kawasan ini, mulai dari makanan lokal hingga modern.

Selagi menunggu waktu buka puasa, anda bisa keliling sambil jajan-jajan memilih jajanan yang akan dibeli sebagai takjil dan makan berat di Lengkong Kecil tersebut.

 

4. GASIBU

Sumber: