Penjelasan 4 Karakter Emosi Baru di Film Inside Out 2

Penjelasan 4 Karakter Emosi Baru di Film Inside Out 2

Anxiety salah satu karakter emosi baru di Inside Out 2-Pixar-Tangkapan layar kanal YouTube Pixar

 

Dalam trailer lengkap sekuel Pixar tersebut, Anxiety menjurus pada pemberontakan terhadap Joy dan emosi lainnya. Karakter yang suaranya diisi oleh Maya Hawke ini menentukan bahwa sudah waktunya mengkhawatirkan masa depan Riley, dan mendapat julukan sebagai “emosi yang tertekan” oleh emosi-emosi lainnya.

 

2. Envy

Berwujud monster kecil hijau, Envy, diisi suaranya oleh aktris Ayo Edibiri. Emosi baru ini tampaknya mengingkan hal-hal dengan cara yang kecil dan tidak aman ketimbang rasa iri yang membara dan menggebu-gebu.

 

BACA JUGA:Ranking 5 Film Horor Remake Karya Michael Bay dari yang Terburuk Sampai Terbaik

 

Hal tersebut cukup tepat untuk masa pubertas sebab di trailer, Riley terlihat ingin menjadi lebih seperti remaja keren di tim hokinya. Tampaknya Envy adalah akar penyebab tindakan ini di Inside Out 2.

 

3. Ennui

Meski nama Ennui jelas melontarkan emosi Inside Out, karakter ini untungya ada di sana untuk memberitahu pada mereka dengan rendah hati apa artinya. Sebuah kata yang bagus untuk kebosanan, dia, tampaknya bertanggung jawab atas sikap apatis remaja yang pasti akan menjangkiti orang tua Riley.

 

Aura bosan karakter yang disuarakan oleh aktor Perancis Adele Exarchopoulos (Wingwoman) itu selama penampilan singkatnya di trailer. Dia tampak scrolling ponsel tanpa pikir panjang sambil menatap teman sekelasnya dengan tepat pada waktunya.

 

Sumber: