Nuggets ‘Epic Comeback’, Menang atas Trail Blazers 112-103 Walau Sempat Tertinggal 14 Poin

Nuggets ‘Epic Comeback’, Menang atas Trail Blazers 112-103 Walau Sempat Tertinggal 14 Poin

Gambar Bola Basket NBA. Ilustrasi Laga Denver Nuggets vs Portland Trail Blazers-rochigb-Tangkapan layar via Pixabay

Radar Jabar – Denver Nuggets meraih kemenangan susah payah atas Portland Trail Blazers dalam lanjutan pertandingan kompetisi NBA 2023/2024, Senin 5 Februari 2024 WIB. Sempat terpaut 14 angka di tiga kuarter, Nikola Jokic cs akhirnya menang via skor 112-103.

 

Jokic tampil sebagai top skorer Nuggets untuk laga di Ball Arena Denver Collorado itu dengan 29 poin, dengan Jamal Murray menambahkan 21 poin serta 10 asistensi. Sementara itu Peyton Watson bersama Aaron Gordon dan Michael Porter Jr masing-masing menyumbang 12 angka.

 

Saat menghadapi Blazers, tidak pernah Denver Nuggets memimpin sampai detik-detik terakhir kuarter ketia usai lay-up jari Nikola Jokic membuat skor berimbang 84-84. Ini berbeda dengan laga antara kedua tim pada gim sebelumnya hari Sabtu, Nuggets menang mudah tanpa tertinggal lebih dari sebiji poin dalam kemenangan 120-108.

 

“Saya pikir kami harusnya bisa lebih fokus untuk memulai permainan, tidak perlu menambah kecepatan,” ucap Murray dalam laman resmi NBA, dikutip dari Antara.

 

“Saya pikir kita harus sedikit lebih sadar, sedikit lebih sadar akan tugas yang ada agar kitab isa mendapatkan hasil terbaik. Saya pikir kami juga bisa memberikan upaya terbaik kami, sejak awal” lanjut pebasket yang akan berusia 27 tahun pada 23 Februari 2024.

 

Sementara itu dari Blazers, ada Deandre Ayton mencetak 27 poin dan Anfernee Simons menambahkan 26 poin. Kemudian Scoot Henderson menambahkan 14 angka, sembilan asistensi, serta delapan rebound, sedangkan Toumani Camara membukukan 10 angka.

 

“Saya pikir kami bermain bagus di sebagian besar pertandingan, sepanjang pertandingan,” ungkap pemain guard Portland Trail Blazers, Anfernee Simons.

 

“Mereka tim yang bagus. Mereka berlari. Mereka adalah tim juara. Mereka adalah tim yang hebat, tim veteran. Kami bermain dengan banyak pemain muda dan terkadang itulah yang terjadi tambah Simons.

 

Kedua tim akan memainkan laga NBA 2023/2024 berikutnya di hari yang sama Jumat 9 Februari 2024. Trail Blazers berjibaku dengan Detroit Pistons, sementara Denver Nuggets bentrok Los Angeles Lakers.

Sumber: