5 Hero Counter Wanwan Terbaik di Mobile Legends Saat Ini, Brody Efektif!

5 Hero Counter Wanwan Terbaik di Mobile Legends Saat Ini, Brody Efektif!

5 Hero Counter Wanwan Terbaik di Mobile Legends Saat Ini, Brody Efektif!-Wanwan Salah Satu Hero Super OP di Mobile Legends -Liquidpedia

Radar Jabar - Di Season 31 dari game Mobile Legends ini banyak hero bikin kesal karena kuat banget apalagi jika jadi lawan. Nah salah satu hero paling menyusahkan ialah Wanwan.

 

Banyak pemain Mobile Legends memutuskan untuk melakukan respect ban terhadap hero berjuluk Agile Tiger itu. Fenomena terjadi pada berbagai tingkat rank dalam mode ranked.

 

Meski begitu kuat bukan berarti dia tak bisa dihentikan sebab masih ada sejumlah hero pawangnya. Melansir dari SPIN Esports, ada lima hero counter Wanwan terbaik di Mobile Legends saat ini.

 

1. Bruno

 

Hero berkekuatan serangan bola ini adalah salah satu hero marksman yang bisa digunakan untuk meng-counter Wanwan di Mobile Legends. Skill 1 milik Bruno, Volley Shot, mampu memberikan total physical damage mencapai 145-320 dan bisa membuat Wanwan kerepotan.

 

2. Irithel

 

Irithel adalah salah satu hero marksman yang dianggap sebagai counter Wanwan. Kelebihan sang hero MM dalam melawan Wanwan antara lain adalah kemampuannya dalam jarak dan critical.

 

Sumber: