5 Tips dan Trick Membuat Spicy Chicken Wings Manis Gurih ala Chef Devina Hermawan

5 Tips dan Trick Membuat Spicy Chicken Wings Manis Gurih ala Chef Devina Hermawan

Spicy Chicken Wings ala Devina Hermawan-Chef Devina Hermawan-Tangkapan layar via kanal YouTube Devina Hermawan

Radar Jabar Disway – Sedang ingin coba membuat hidangan spicy chicken wings yang manis dan gurih? Artikel ini bisa menjadi informasi yang bagus karena kami akan membahas berbagai tips dan trick membuat spicy chicken wings manis gurih ala Chef Devina Hermawan.

 

Spicy chicken wings bercita rasa manis gurih akan menambah kekayaan rasa makanan tersebut yang sudah terkenal pedas dan lezat. Maka dari itu, tentu kita membutuhkan tips dan trick dalam membuatan olahan ayam enak satu ini supaya hasilnya sesuai harapan.

 

Tips dan trick membuat spicy chicken wings manis gurih datang dari Devina Hermawan chef jebolan ajang pencarian bakat Master Chef Indonesia. Dalam salah satu video terbarunya, berjudul “Resep SPICY CHICKEN WINGS: Manis Gurih! [Cocok Untuk Stok]”, ia bukan hanya menjelaskan resep dan step-step pembuatan chicken wings.

 

Namun juga beberapa tips dan trick yang akan membantu mempermudah orang yang ingin membuat spicy chicken wings yang rasanya manis dan gurih dengan tepat. Nah tanpa berlama-lama lagi, inilah lima tips dan trick untuk membuat spicy chicken wings, jadi simak dan catat ya!

 

BACA JUGA:Tips Cara Membuat Bola-bola Ubi Kopong yang Mudah dan Enak

 

  1. Cuci Bersih dan Keringkan Sayap Ayam

Tips pertama pembuatan spicy chicken wings adalah pada bagian marinasi ayam. Chef Devina menyarankan untuk mencuci bersih dan mengeringkan kembali ayamnya agar hasil marinasi maksimal.

 

“Kita harus pastikan si wings-nya ini udah dicuci dan dikeringkan kembali. Tinggal taro aja di saringan biarin airnya tuh netes karena kalau misalnya berair itu akan bikin si rasa marinasinya itu jadi berkurang,” ucap Devina.

 

  1. Marinasi Ayam Semalaman

Sumber: