HONOR Magic V3: Desain Lebih Tipis, Performa Lebih Kuat, Harganya? Cek Disini!

HONOR Magic V3: Desain Lebih Tipis, Performa Lebih Kuat, Harganya? Cek Disini!

HONOR Magic Vs3 menawarkan harga yang lebih terjangkau dan pengalaman pengguna yang komprehensif--HONOR

Radar Jabar - Merek teknologi global, HONOR, hari ini mengumumkan peluncuran smartphone flagship lipat generasi terbaru mereka, HONOR Magic V3 dan HONOR Magic Vs3, di Tiongkok.

HONOR Magic V3 adalah flagship lipat yang menggabungkan teknologi mutakhir dengan desain ultra-tipis, sementara HONOR Magic Vs3 menawarkan harga yang lebih terjangkau dan pengalaman pengguna yang komprehensif, menjadikannya pilihan

ideal bagi mereka yang baru mengenal layar lipat.

 

Desain Lebih Tipis, Performa Lebih Kuat

George Zhao, CEO HONOR Device Co, Ltd., menyatakan, “Peluncuran Seri HONOR Magic V3 menetapkan standar baru untuk ketipisan dalam smartphone lipat.

HONOR terus memimpin inovasi dalam industri ponsel lipat, bertujuan untuk memberikan pengalaman pengguna yang luar biasa yang sebanding dengan ponsel flagship bar dalam hal ketipisan dan ringan.

Tubuh ultra-tipis dan desain premium dari Seri HONOR Magic V3 mendefinisikan ulang standar untuk smartphone lipat.”

Generasi baru flagship lipat, HONOR Magic V3, mencatat rekor baru untuk flagship lipat tertipis dengan ketebalan 9,2mm saat dilipat.

Selain itu, bobotnya yang hanya 226g bahkan lebih ringan daripada banyak flagship bar-shaped. Dengan ketebalan 9,8mm saat dilipat dan berat 229g, Magic Vs3 juga menonjol di pasar untuk ponsel layar besar yang melipat ke dalam.

Dalam hal daya tahan baterai, HONOR Magic V3 kembali menembus batas teknis, menampilkan Baterai Silikon-karbon generasi ketiga yang baru ditingkatkan, mencapai kapasitas tinggi 5150mAh.

Performa baterainya yang luar biasa memastikan dapat memenuhi kebutuhan sehari penuh bahkan di bawah penggunaan beban tinggi.

Selain itu, baik HONOR Magic V3 maupun HONOR Magic Vs3 mendukung pengisian cepat kabel 66W dan pengisian cepat nirkabel 50W.

 

BACA JUGA:Spesifikasi Hp Honor Magic V3 yang Layak Dibeli Tahun Ini!

Sumber: