Pilihan 6 Hp Gaming Termurah dan Terbaik untuk Main Honor of Kings (HoK)

Pilihan 6 Hp Gaming Termurah dan Terbaik untuk Main Honor of Kings (HoK)

iQOO Z9X 5G sudah andal untuk main HoK-GSM Arena-Tangkapan layar via GSM Arena

Radar Jabar Disway – Honor of Kings (HoK) muncul sebagai game terbaru yang mencuri perhatian para gamer. Tentunya hal ini membuat pemain game tersebut bisa memburu smartphone khususnya Hp gaming yang punya kapabilitas memainkannya.

 

Berstatus game baru, Honor of Kings tidak memerlukan ponsel dengan spesifikasi tinggi atau spek dewa untuk bisa memainkannya. YATEKNO menyebut Hp yang bisa memainkan Mobile Legends maka sudah mampu pula menjalankan HoK.

 

HoK dan Mobile Legends (MLBB) memang merupakan game MOBA, yang mana HoK disebut-sebut punya kemiripan dengan MLBB. Cukup memakai Hp gaming yang spesifikasinya menengah ke bawah, game buatan Level Infinite itu bisa kalian coba mainkan.

 

Harganya juga tergolong tidak mahal dan pilihan-pilihannya menarik. Melansir dari berbagai sumber, inilah rekomendasi enam Hp gaming termurah dan terbaik untuk main Honor of Kings.

 

  1. Itel RS4

Berbekal prosesor MediaTek Helio G99 Ultimate yang termurah dan paling cepat di kelasnya memungkinkan Itel RS4 memainkan HoK cukup lancar pada grafis ultra dengan Fps High. Hal menarik lainnya dari ponsel berfitur NFC ini ialah tersedia dua varian memori yang besar-besar.

 

Kalian bisa membeli varian yang sesuai dengan kebutuhan. Ada Itel RS4 tipe 8/128GB yang seharga Rp1,8 jutaan dan 12/256GB senilai Rp2,3 jutaan.

 

Jangan khawatir jika baterai 5000mAh-nya habis, mengingat fitur fast charging-nya punya kecepatan 45W.

Sumber: