5 Hero Counter Wanwan Terbaik di Mobile Legends Saat Ini, Brody Efektif!

5 Hero Counter Wanwan Terbaik di Mobile Legends Saat Ini, Brody Efektif!

5 Hero Counter Wanwan Terbaik di Mobile Legends Saat Ini, Brody Efektif!-Wanwan Salah Satu Hero Super OP di Mobile Legends -Liquidpedia

Selain itu juga kemampuan untuk menyerang sambil berjalan, mirip dengan dash milik Wanwan. Hal ini membuat Irithel dianggap efektif dalam melawan Wanwan, terutama di goldlane.

 

3. Layla

 

Layla merupakan hero yang dapat mengcounter Wanwan, terutama jika dimainkan dengan strategi yang tepat. Mobilitasnya menjadi kekuatan utama, membuatnya bisa menghindari serangan Wanwan dan mendekatinya tanpa terkena serangan.

 

Selain itu, kombinasi skill Layla juga bisa sangat mematikan ketika melawan Wanwan. Gunakan skill pertamanya untuk mendekati sang hero MM berkemampuan kecepatan, lalu gunakan skill keduanya untuk memberikan damage dan memperlambatnya.

 

4. Clint

 

Clint adalah seorang hero marksman yang dianggap sebagai counter alami untuk Wanwan. Dia memiliki kemampuan pasif yang memberikan True Damage tambahan, yang dapat dimanfaatkan untuk menghabisi Wanwan.

 

Selain itu, Clint juga memiliki kemampuan untuk memberikan efek slow dan menjebak target, yang berguna untuk menghadapi Wanwan.

 

5. Brody

Sumber: