Justin Hubner Pastikan Timnas Indonesia Siap Tempur, Menolak Inferior Walau Jepang Lebih Diunggulkan

Justin Hubner Pastikan Timnas Indonesia Siap Tempur, Menolak Inferior Walau Jepang Lebih Diunggulkan

Justin Hubner Pastikan Timnas Indonesia Siap Tempur, Menolak Inferior Walau Jepang Lebih Diunggulkan-Skuad Timnas Indonesia saat lawan Vietnam di laga Grup D Piala Asia 2023 Qatar-Situs resmi PSSI

 

Radar Jabar – Timnas Indonesia akan menghadapi Timnas Jepang dalam partai pamungkas Grup D Piala Asia 2023 pada Rabu (24/1/2024) malam WIB. Pemain serba bisa Justin Hubner menyatakan Indonesia sudah siap untuk menghadapi Wataru Endo cs dalam laga di Stadion Al Thumama, Doha, Qatar, tersebut.

 

 

 

Pemain Wolverhampton Wanderers  U-21 itu menyatakan semua anggota skuad Garuda menatap serius laga itu. Dirinya juga pantang inferior kendati Samurai Biru di atas kertas lebih diunggulkan.

 

 

 

“Kami sekarang akan bersiap untuk pertandingan melawan Jepang. Kami akan berlatih keras dan memastikan bahwa kami siap menghadapi mereka,” ungkap Justin dikutip dari situs resmi PSSI.

 

 

 

“Pertama, kita perlu fokus dengan diri sendiri untuk pertandingan besok. Kami harus mendapat hasil yang baik melawan Jepang,” tutur dia.

 

BACA JUGA:Shin Tae Yong Apresiasi Perjuangan Timnas Indonesia Kalahkan Vietnam

 

 

 

Justin paham bahwa Timnas Jepang beramunisikan pemain-pemain kelas dunia dengan beberapa di antaranya pemain Premier League. Mereka adalah Takehiru Tomiyasu dari Arsenal, Kaoru Mitoma milik Brighton & Hove Albion, serta Wataru Endo bintang Liverpool.

 

 

 

“Kami menyaksikan pertandingan mereka pekan lalu. Mereka tim kuat, terdiri dari pemain-pemain kelas dunia. Banyak yang bermain di Liga Primer Inggris. Pasti ini akan jadi pertandingan sulit,” ucapnya.

 

 

 

Meski demikian pemain yang sempat masuk list tim senior Wolves di Premier League ini percaya dengan kualitas yang Timnas Indonesia punya. Tim Merah-Putih juga beramunisikan talenta-talenta yang mentas di Eropa seperti Justin dengan Wolves, seperti Elkan Baggott (Ipswich Town), Ivar Jenner (Jong Utrecht), serta Marselino Ferdinan (KSMK Deinze).

 

 

Sumber: