Justin Hubner Pastikan Timnas Indonesia Siap Tempur, Menolak Inferior Walau Jepang Lebih Diunggulkan

Justin Hubner Pastikan Timnas Indonesia Siap Tempur, Menolak Inferior Walau Jepang Lebih Diunggulkan

Justin Hubner Pastikan Timnas Indonesia Siap Tempur, Menolak Inferior Walau Jepang Lebih Diunggulkan-Skuad Timnas Indonesia saat lawan Vietnam di laga Grup D Piala Asia 2023 Qatar-Situs resmi PSSI

 

Belum lagi Jordi Amat pemain Johor Darul Takzim yang pernah malang-melintang di Benua Biru dengan Espanyol, KAS Eupen, Rayo Vallecano, Real Betis, dan Swansea City.

 

BACA JUGA:Timnas Indonesia Raup Tiga Poin Pertama di Piala Asia 2023, Erick Thohir Puas

 

 

 

“Kami juga punya pemain-pemain kuat, jadi kami akan melakukan apa pun untuk Indonesia dan semoga berakhir dengan baik,” paparnya.

 

 

 

Selain memastikan soal kesiapan, Justin Hubner juga mengharapkan Indonesia bisa mengamankan slot babak 16 besar sebelum melawan Jepang. Melansir dari laman resmi PSSI, skenario ini bisa terjadi jika pertandingan Suriah vs India dan Palestina vs Hongkong pada Selasa (23/1/2024) malam berakhir seri.

 

 

 

Dengan demikian maka China penghuni urutan ketiga Grup A yang sudah menyelesaikan semua laga mengoleksi dua poin saja. Itu berarti mereka sudah mustahil untuk finis di atas Indonesia yang saat ini punya tiga poin.

 

 

 

“Tentu kami juga menargetkan lolos ke babak selanjutnya dan saya harap kami bisa lolos sebelum bertanding (lawan Jepang). Kita lihat apa yang akan terjadi.” Kata Justin.

 

Sumber: