YG Entertainment Konfirmasi Anggota BLACKPINK Tidak Memperbaharui Kontrak Aktivitas Individunya

YG Entertainment Konfirmasi Anggota BLACKPINK Tidak Memperbaharui Kontrak Aktivitas Individunya

YG Entertainmen Konfirmasi Anggota BLACKPINK Tidak Memperbaharui Kontrak Secara Individunya-Anggota BLACKPINK Tidak Memperbaharui Kontrak-Instagram

RADAR JABAR - YG Entertainment telah mengonfirmasi bahwa tidak ada kontrak tambahan untuk kegiatan individu anggota BLACKPINK.

YG baru-baru ini menandatangani perpanjangan kontrak untuk kegiatan grup BLACKPINK, namun, mereka telah sepakat untuk tidak melanjutkan kontrak terpisah untuk kegiatan individu anggota, sesuai pernyataan resmi YG.


"YG baru-baru ini menandatangani kontrak perpanjangan untuk aktivitas grup BLACKPINK, dan kami telah sepakat untuk tidak melanjutkan kontrak tambahan terpisah untuk aktivitas individu mereka," ucap YG melalui pernyataan resminya pada tanggal 29.

Dalam pernyataan tersebut, YG menyatakan, "Kami akan terus mendukung aktivitas BLACKPINK dengan kemampuan terbaik kami, dan kami dengan tulus mendukung aktivitas individu para anggota,"

 

BACA JUGA:Aktor Lee Sun Kyun Dikabarkan Meninggal Dunia

 

Pada tanggal 6 Desember kemarin, YG Entertainment juga menandatangani kontrak eksklusif dengan BLACKPINK untuk kegiatan grup, termasuk merilis album baru dengan dukungan YG dan mengadakan tur dunia skala besar.

Meskipun demikian, anggota BLACKPINK akan tetap melibatkan diri dalam kegiatan individu mereka dengan strategi "terpisah namun bersama".

 

Sumber: