Aktor Lee Sun Kyun Dikabarkan Meninggal Dunia

Aktor Lee Sun Kyun Dikabarkan Meninggal Dunia

RADAR JABAR- Aktor Korea Selatan yakni Lee Sun Kyun dikabarkan Meninggal dunia di tengah kasus narkoba yang membelitnya.--Twitter

RADAR JABAR- Aktor Korea Selatan yakni Lee Sun Kyun dikabarkan Meninggal dunia di tengah kasus narkoba yang membelitnya.

Dilansir dari portal berita Korea Selatan Naver.com, kabar meninggalnya ini dikonfirmasi oleh polisi setempat pada Rabu (27/12/2023). Lee Sun Kyun dikabarbak tewas dalam keadaan tak sadarkan diri di dalam mobil.

"Kami mengkonfirmasi bahwa pria yang meninggal dunia itu adalah aktor Lee Sun Kyun," kata Polisi.

Mobil pemain film Parasite ini ditemukan di jalanan yang berada di kawasan Seongbuk, Seoul. Aktor berusia 48 tahun ini diketahui tengah menjalani pemeriksaan terkait dugaan kasus penyalah gunaan narokoba. 

Menurut informasi yang beredar polisi menemukan sang aktor dalam keadaan tak sadarkan diri pukul 10.30 waktu Korea Selatan.

Kepolisian Seoul menerima laporan dari agensi nya yakni Yonhap News bahwa sang aktor meninggalkan rumahnya setelah menulis memo yang diduga surat bunuh diri.

Setelah itu barulah polisi mendapati laporan ditemukannya seorang pria tak sadarkan diri di sebuah taman di pusat kota Seoul. Kemudia pria tersebut diidentifikasi merupakan Lee Sun Kyun.(*)

Sumber: