WayV Akan ke Jakarta Bagikan Tanda Tangan untuk Penggemar, Catat Tanggalnya!

WayV Akan ke Jakarta Bagikan Tanda Tangan untuk Penggemar, Catat Tanggalnya!

WayV akan kembali ke Jakarta pada 2024-Ist-

RADAR JABAR - Grup idola Korea yang berbasis di China, WayV, akan kembali ke Jakarta untuk dalam rangka pemberian tanda tangan untuk album pertama mereka, "On My Youth," pada tanggal 22 Januari 2024.

Acara ini diselenggarakan oleh Lumina Entertainment, Lumina Shop, dan SM Entertainment. Penjualan album dimulai pada tanggal 18 Desember 2023 dan berlangsung hingga 18 Januari 2024 pukul 23:59.

Menurut pernyataan resmi yang dirilis oleh penyelenggara pada hari Senin (25/12), album ini tersedia dalam dua varian, yaitu album single seharga Rp390.000 dan album bundling (satu paket berisi enam album dengan enam photocard berbeda) seharga Rp2.300.000.

Harga tersebut sudah mencakup biaya pengiriman dari Korea Selatan ke Indonesia dan pengiriman ke alamat tujuan pembeli.

Penggemar WayV, yang akrab disebut sebagai WayZenNi, memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam sesi tanda tangan, grup foto, hi-bye, dan menghadiri acara ini dengan membeli album melalui situs shop.luminaent.com selama periode penjualan yang berlangsung.

Untuk mengikuti undian sesi tanda tangan, WayZenNi dapat memilih member WayV yang diinginkan saat membeli album.

BACA JUGA:Alasan Keluarnya Lucas dari NCT dan WayV Karena Kasus Gaslightingnya? Simak Pernyataan dan Kronologinya!

Sementara itu, untuk mendapatkan kesempatan untuk foto bersama seluruh member WayV, penggemar yang membeli album dalam jumlah terbanyak akan terpilih untuk mengikuti sesi tersebut.

Jika WayZenNi tidak beruntung dalam mengikuti sesi tanda tangan atau foto bersama, akan diadakan undian untuk berpartisipasi dalam sesi hi-bye dengan semua personel WayV, dan juga undian untuk mendapatkan kesempatan menghadiri acara pemberian tanda tangan album ini.

Sebelumnya, personel WayV, yaitu Kun, Ten, Hendery, Xiaojun, Winwin, dan Yangyang, telah berinteraksi dengan para penggemar di Indonesia melalui konser "SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @JAKARTA" di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada bulan September lalu.

Mereka juga menggelar konser solo "2023 WayV Fanmeeting Tour [Phantom]’ in JAKARTA" pada bulan April 2023 (tanpa kehadiran Winwin).

Sumber: