Alasan Keluarnya Lucas dari NCT dan WayV Karena Kasus Gaslightingnya? Simak Pernyataan dan Kronologinya!

Alasan Keluarnya Lucas dari NCT dan WayV Karena Kasus Gaslightingnya? Simak Pernyataan dan Kronologinya!

Alasan Keluarnya Lucas dari NCT dan WayV Karena Kasus Gaslightingnya Simak Pernyatannya dan Kronologinya!-Lucas NCT-Instagram @lucas_444

RADAR JABAR - Lucas NCT atau WayV telah resmi keluar dari grupnya dengan diumumkan oleh SM Entertainment. Alasannya masih berkaitan dengan kasusnya dulu?

Dengan keluarnya Lucas dari grupnya NCT dan WayV, para netizen menduga bahwa ini masih berhubungan dengan kasusnya pada tahun 2021 lalu.

SM Entertainment, selaku agensi yang menaungi Lucas memberi pernyataan tentang keluarnya Lucas dari agensinya itu pada Rabu, 10 Mei 2023.

“Sebagai hasil diskusi antara kami dan Lucas, Lucas telah memutuskan untuk meninggalkan NCT dan WayV dan melanjutkan aktivitas individunya,” ucap SM Entertainment

Lalu, apakah benar keluarnya Lucas masih berhubungan dengan skandalnya yang ia buat dulu? Simak pernyataannya!

 

BACA JUGA:Lucas Tulis Pesan di Instagram Usai Memutuskan Keluar Dari NCT dan WayV

 

Kronologi Kasus Lucas

Pada tahun 2021 lalu, Lucas pernah dituduh melakukan gaslighting atau disebut juga dengan pelecehan secara emosional, pemerasan harta bahkan perselingkuhan terhadap para mantan kekasihnya.

Munculnya kasus tersebut, diawali dengan adanya warganet dengan akun Twitter yang mengunggah sebuah thread panjang pada 23 Agustus 2021, thread tersebut berisi tentang penjelasan mengenai hubungannya dengan Lucas.

Orang tersebut mengatakan bahwa jika Lucas yang pertama kalinya menunjukan ketertarikannya kepada dirinya. Dan pada akhirnya mereka berpacaran, dan orang tersebut mengaku pernah memberikan hadiah yang sangat mahal untuk Lucas.

Namun hubungan keduanya kandas dikarenakan alasan Lucas yang merupakan idol itu memiliki jadwal yang padat. Orang tersebut bahkan membagikan bukti obrolan mereka berupa banyak screenshoot bukti, salah satunya tanda terima hotel.

 

BACA JUGA:Daftar Harga Tiket Konser Coldplay Sudah Keluar? Berikut Informasi Harga dan Tanggal Pembelian Tiketnya!

Sumber: