10 Rekomendasi Tempat Wisata Paling Hits di Depok, Ramai Dikunjungi Wisatawan

10 Rekomendasi Tempat Wisata Paling Hits di Depok, Ramai Dikunjungi Wisatawan

Rekomendasi Tempat Wisata Paling Hits di Depok-RJ-

Situ Cilodong di Depok adalah salah satu danau dengan hamparan air luas yang menawarkan panorama alam, menjadi tempat yang direkomendasikan untuk bersantai, menikmati pemandangan, dan rekreasi bersama.

Tempat ini telah dilengkapi dengan beragam fasilitas untuk menunjang berbagai aktivitas yang dapat Anda lakukan. Pengunjung dapat berkunjung ke Situ Cilodong tanpa biaya masuk, namun diperlukan pembayaran jika ingin bermain di wahana permainan air yang tersedia. Situ Cilodong buka 24 jam setiap hari, sehingga Anda dapat berkunjung kapan saja.

8. Taman Lembah Gurame

Taman Lembah Gurame adalah ruang terbuka hijau di Depok, Jawa Barat, dengan banyak kegiatan menarik di dalamnya. Meskipun bukan karena banyak ikan, tempat wisata anak di Depok ini menawarkan suasana asri dengan dominasi tumbuhan hijau yang beraneka ragam.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Tempat Wisata Paling Hits di Tangerang Untuk Liburan

Terdapat tanaman unik yang dapat menjadi ajang edukasi bagi anak-anak untuk lebih dekat dengan alam. Luas area taman ini mencukupi untuk menampung pengunjung sebanyak 1000-5000 orang.

Taman Lembah Gurame sering digunakan untuk berbagai kegiatan seperti olahraga, kegiatan sosial budaya, gathering komunitas, pentas seni, dan sebagainya. Pengunjung dapat menelusuri Taman Lembah Gurame tanpa membayar biaya masuk alias gratis.

9. Arina Waterpark

Arina Waterpark adalah taman wisata air yang sangat direkomendasikan. Aktivitas utama yang dapat dilakukan di sini adalah menyelam, berenang, dan bermain di berbagai wahana yang disediakan.

Ketika berkunjung ke Arina Waterpark, pengunjung juga dapat berburu foto sesuka hati di spot-spot yang menarik. Beberapa spot favorit pengunjung termasuk wahana yang megah dan berwarna. Menikmati kesegaran air di Arina Waterpark juga tidak perlu khawatir tentang biaya, karena dijamin sangat ekonomis.

10. Kolam Renang Paragon

Kolam Renang Paragon adalah kolam renang semi indoor yang terletak di Depok, Jawa Barat. Pengunjung yang datang tidak perlu khawatir akan terpapar matahari karena seluruh kolam ditutupi oleh atap permanen.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Tempat Wisata Paling Hits di Pandeglang

Dengan atap pelindung ini, pengunjung dapat berenang dengan nyaman tanpa terpengaruh cuaca. Kolam Renang Paragon memiliki beberapa jenis kolam, termasuk kolam anak-anak dengan kedalaman 80-110 cm, dan kolam dewasa hingga kedalaman dua meter.

Beberapa kolam juga dilengkapi dengan wahana bermain yang dapat dijajal oleh anak-anak maupun dewasa. Air di kolam renang Paragon diolah dengan penanganan profesional dan bersumber langsung dari Pam, tanpa mengandung zat kimia berbahaya dan tidak tercium bau kaporit.

Sumber: