10 Rekomendasi Tempat Wisata Paling Hits di Depok, Ramai Dikunjungi Wisatawan

10 Rekomendasi Tempat Wisata Paling Hits di Depok, Ramai Dikunjungi Wisatawan

Rekomendasi Tempat Wisata Paling Hits di Depok-RJ-

RADAR JABAR – Untuk merencanakan liburan panjang nanti, kali ini kami akan memberikanmu 10 rekomendasi tempat wisata paling menarik di Depok.

Depok merupakan salah satu wilayah yang berbatasan langsung dengan Kota Jakarta bagian Selatan. Kota ini termasuk dalam wilayah Provinsi Jawa Barat dan memiliki potensi wisata yang cukup beragam.

Letaknya yang berada di antara Kota Jakarta dan Bogor turut berpengaruh pada peran Kota Depok, yang dikenal sebagai salah satu kota penyangga DKI Jakarta.

Kota Depok menyimpan potensi wisata alam yang mempesona dengan iklim sejuknya yang menenangkan pikiran. Bagi Anda yang ingin merencanakan liburan seru, sebaiknya mengetahui objek wisata hits di sana.

10 Rekomendasi Tempat Wisata di Depok

Berikut adalah daftar rekomendasi tempat wisata paling hits di Depok yang ramai dikunjungi wisatawan dari dalam maupun luar kota.

1. Waterpark Ceria

Waterpark Ceria Depok merupakan wisata air yang cocok untuk anak-anak. Tempat wisata ini berlokasi di Kota Depok, Jawa Barat, dan dirancang khusus untuk anak-anak. Tidak ada wahana yang terlalu ekstrim.

BACA JUGA:10 Tempat Wisata Paling Hits di Sukabumi dengan Keindahan Alam Menakjubkan

Waterpark ini menawarkan dua jenis kolam, yaitu kolam renang untuk dewasa dan anak-anak. Berbagai wahana permainan air, seperti peluncuran air ember tumpah, kolam dangkal, lazy river, dan lain-lain, dapat dicoba di sini.

2. Fantasi Waterpark

Fantasi Waterpark adalah salah satu Waterpark terbesar di Kota Depok, juga dikenal sebagai Aladin Waterpark. Waterpark ini memiliki tema dan nuansa Negeri 1001 Malam dengan berbagai permainan air seru untuk keluarga.

Terletak di kawasan strategis Grand Depok City, mudah dijangkau dari Jakarta, Cibubur, dan kota-kota sekitar. Fantasi Waterpark menawarkan beragam atraksi menarik bertemakan kegiatan air, seperti Jasmine Pool, Olympic Pool, Ember Tumpah, dan banyak lagi.

Seluruh permainan dan wahana didukung oleh fasilitas lengkap, termasuk food court, gazebo, panggung hiburan, dan lain-lain, untuk kenyamanan pengunjung. Harga tiket yang terjangkau memungkinkan pengunjung menikmati berbagai wahana seru di sini.

3. Situ Rawa Besar Lio

Sumber: