RM dan V BTS Berangkat Wamil Mulai Hari Ini! Ini yang Diucapkan Mereka Kepada ARMY

RM dan V BTS Berangkat Wamil Mulai Hari Ini! Ini yang Diucapkan Mereka Kepada ARMY

RM dan V BTS Berangkat Wamil Mulai Hari Ini! Ini yang Diucapkan RM dan V Kepada ARMY-RM dan V BTS Berangkat Wamil Mulai Hari Ini-Instagram

RADAR JABAR - BigHit Music kemarin-kemarin kembali mengumumkan tentang keterlibatan idolanya dalam wajib militer, mengungkapkan bahwa RM dan V akan menjalani tugas militer sesuai prosedur yang berlaku.

Sementara itu, Jimin dan Jungkook diinformasikan akan berangkat bersama-sama. Sebelumnya, BigHit Music telah mengumumkan bahwa RM, Jimin, V, dan Jungkook telah mendaftarkan diri untuk menjalani wajib militer bersama-sama dengan tiga anggota BTS lainnya.

Pengumuman ini disampaikan oleh agensi BTS, BigHit Music, melalui platform komunitas penggemar, Weverse, pada pagi hari Rabu, 22 November.

Kabar ini membuat para penggemar ARMY sedikit terkejut karena BigHit memutuskan untuk mengirim keempat idol tersebut secara bersamaan.

 

BACA JUGA:Mengintip Koleksi Mobil Personel BTS, Milik Jin Paling Mahal?

 

Akhirnya, RM dan V BTS menjadi anggota keempat dan kelima yang memenuhi kewajiban militer.

Kedua member tersebut resmi mendaftar sebagai tentara aktif pada hari Senin, 11 Desember.

Kim Taehyung dan Kim Namjoon akan menjalani pelatihan dasar militer di Pusat Pelatihan Nonsan, Provinsi Chungcheong Selatan.

V BTS mendaftar sebagai Satuan Misi Khusus Komando Pertahanan Ibu Kota Angkatan Darat, sementara RM akan menjadi tentara aktif di Angkatan Darat.

Sebelum keberangkatan mereka, sang leader BTS, RM, menulis surat kepada para ARMY, membagikan perasaannya.

"Akhirnya hari ini tiba, bukan? Sepertinya kata-kata yang sudah lama berputar-putar di kepala saya, begitu sampai pada saat yang sebenarnya, kata-kata sulit diucapkan," tuli RM BTS di laman komunitas Weverse, Senin (11/12).

Menurutnya, berkarier sebagai bagian dari BTS adalah pengalaman luar biasa, dan ia meyakinkan penggemar bahwa ini adalah awal dari babak baru, bukan akhir dari segalanya.

Sumber: