Mengintip Koleksi Mobil Personel BTS, Milik Jin Paling Mahal?

Mengintip Koleksi Mobil Personel BTS, Milik Jin Paling Mahal?

Mengintip Koleksi Mobil Personel BTS, Milik Jin Paling Mahal?-Lamborghini Adventador ilustrasi untuk mobil koleksi Jin BTS-Lamborghini.rome.com

Radar Jabar – Boygroup K-Pop Bangtan Sonyeondan (BTS) telah menahbiskan diri sebagai salah satu grup musik terkenal dan tersukses di dunia. Kesuksesan itu juga tentunya berpengaruh pada pundi-pundi uang yang mengalir deras ke kantung Jin dan kawan-kawan.

 

Ya, selebritas, idol, atau artis….bagaimanapun sebutannya, orang yang bergelut industri entertainment identik dengan gaya hidup mewah sebagai buah kerja kerasnya. Mereka bisa mendapatkan pendapatan tinggi melalui karya-karya yang dikerjakannya.

 

Seperti BTS yang punya pendapatan fantastis berkat kerja kerasnya di dunia musik dan entertainment sejauh ini. Menurut Forbes dikutip dari IDN Times, grup asuhan Big Hit Entertainment itu diperkirakan berpenghasilan hingga 57 juta USD atau sekira Rp887 miliar.

 

Sebagai salah satu musisi tersukses pun disebut-sebut pelantun lagu ‘Fake Love” itu memiliki koleksi mobil mewah. Berikut deretan koleksi mobil BTS seperti dilansir dari IDN Times.

 

1. Koleksi Mobil Suga

Informasi yang beredar adalah Suga punya mobil Hyundai Palisade sebuah SUV seaters yang ditenagai oleh mesin berkubikasi 2.199 cc. Rapper bernama asli Min Yoongi ini diperkirakan membeli mobil itu dengan banderol 47 ribu US Dollar atau sekira 731 juta Rupiah.

 

2. Koleksi Mobil V

V pun member BTS lainnya yang dilaporkan memiliki beberapa mobil mewah. Salah satunya seperti Hyundai Genesis GV80 mobil dengan jantung pacu 2.996 cc yang punya banderolnya diprediksi sebesar 1,1 miliar Rupiah.

 

Tidak hanya itu, musisi bernama asli Kim Taehyung itu pun memiliki mobil Ferrari 458 Italian. Roda empat bermesin V8 4.500 cc itu ditaksir punya harga mencapai 225 ribu US Dollar atau setara 3,5 miliar Rupiah.

 

3. Koleksi Mobil Rap Monster (RM)

Rap Monster atau RM berstatus sebagai leader Bangtan Sonyeondan. Dia termask personel yang jarang memamerkan koleksi mobil mewah miliknya.

 

Memang menurut kabar yang berseliweran, RM digadang-gadang punya sebuah mobil Audi RS yang ditaksir berbanderol hingga 80 ribu US Dollar atau sekira 1,2 miliar Rupiah. Walau demikian, pria dengan nama asli Kim Namjoon tersebut belum mengofirmasi kabar ini.

 

4. Koleksi Mobil J-Hope

J-Hope dikonfirmasi punya sebuah mobil sport dua pintu yakni Porsche Carrera 911. Mobil mewah ini memiliki kemampuan manuver yang sangat baik berkat mengandalkan mesin 3.800 cc sebagai jantung pacunya.

 

Dikabarkan bahwa rapper bernama asli Jung Ho Seok itu menebus Porsche Carrera 911 dengan biaya sebesar 84 ribu US Dollar atau sekira 1,3 miliar Rupiah.

 

5. Koleksi Mobil Jimin

Tidak kalah kece dari rekan-rekannya di BTS, Jimin pun memiliki koleksi mobil mewah berbanderol fantastis. Kabar yang beredar menyebut musisi dengan nama lengkap Park Ji-min mengoleksi seunit Porsche Panamera GTS klasik seharga 2,7 miliar Rupiah.

 

Dikabarkan pula koleksi mobil Jimin lainnya ialah Kia Carnival. Roda empat berjenis MPV ini diperkirakan memiliki harga hingga 46 ribu US Dollar atau sekitar 715 juta Rupiah.

 

6. Koleksi Mobil Jungkook

Beberapa kali Jungkook terlihat mengendarai Mercedez-Benz AMG G63 mobil mewah berjenis SUV. Pemilik nama asli Jeon Jung-kook ini dikabarkan membeli seri Mercedez-Benz satu ini seharga kurang-lebih 6,45 miliar Rupiah tahun 2019 silam.

 

Berdasarkan informasi, Mercedez-Benz AMG G63 milik Jungkook adalah edisi G-Class. Namun mobil SUV ini sekarang telah terjual lewat proses lelang.

 

7. Koleksi Mobil Jin

Jin menjadi anggota BTS dengan koleksi mobil mewah paling mahal dibanding rekan-rekan lainnya. Pertama, ia mengoleksi Porsche Panamera GTS seperti Jimin.

 

Selain itu idol bernama asli Kim Seok-Jin tersebut pernah membeli seunit supercar Lamborghini Aventador yang berbanderol selangit! Maklum saja karena supercar ini punya harga jual mencapai 522 ribu US Dollar atau sekira 8 miliar Rupiah.

Sumber: