7 Tempat Beli Cromboloni di Bandung, Dessert Manis Unik yang Sedang Viral!

7 Tempat Beli Cromboloni di Bandung, Dessert Manis Unik yang Sedang Viral!

7 Tempat Beli Cromboloni di Bandung, Dessert Manis Unik yang Sedang Viral!-Crombolini makanan yang sedang viral di Tiktok-Tangkapan layar kanal YouTube Dapur Mamike

Radar Jabar - Cromboloni adalah makanan pastry yang menggabungkan karakteristik croissant yang renyah dengan bomboloni yang berbentuk bulat. Hidangan ini sedang viral di media sosial, terutama di TikTok.

 

Jika Anda sedang berada di Bandung atau untuk masyarakat Kota Kembang yang ingin membeli Cromboloni, ada beberapa tempat yang bisa dikunjungi. Berikut adalah beberapa tempat beli Cromboloni di Bandung seperti dilansir dari berbagai sumber:

 

1. Khoe Pek Goan Bloemenstad

 

Khoe Pek Goan Bloemenstad merupakan sebuah kafe yang terletak di Jl. Cendana No.16, Riau, Bandung. Tempat ini terkenal dengan hidangan brunchnya dan juga merupakan tempat di mana Anda dapat membeli makanan khas Khoe Pek Goan, seperti cromboloni.

 

Kafe ini buka mulai pukul 07.30 hingga 21.00 setiap hari, dengan jam buka diperpanjang hingga pukul 22.00 pada akhir pekan. Khoe Pek Goan Bloemenstad mengusung konsep one-stop shopping, memungkinkan pengunjung menikmati beragam hidangan brunch berkualitas sambil juga membeli produk andalan mereka.

 

2. Madalangu Bakehouse

Madalangu Bakehouse di Bandung menawarkan beragam menu cromboloni dan pastry. Selain cromboloni, mereka juga menyediakan croissant, donat, cinnamon roll, Danish pastry, dan es krim artisan.

 

Jam operasional toko ini adalah dari pukul 09.00 hingga 18.00 setiap hari. Madalangu Bakehouse juga memiliki sertifikasi halal untuk produk-produk mereka.

 

3. Imah Kopi Lembang

Anda dapat membeli cromboloni di Imah Kopi Lembang, Bandung. Imah Kopi Lembang adalah croissanterie dan toko kopi spesialis pertama di Lembang, yang menawarkan aneka kopi, pastri, kue, dan makanan.

 

Toko yang buka pukul 06.30-19.00 itu terkenal dengan cromboloni mereka, termasuk varian rasa Belgian Chocolate dan Salted Caramel. Imah Kopi Lembang terletak di Jl. Maribaya No.3, Lembang, Bandung.

 

4. Ambrogio Patisserie

Ambrogio Patisserie adalah salah satu tempat di Bandung yang menjual cromboloni. Alamat Ambrogio Patisserie adalah di Jl. Banda No.26A, Bandung.

 

Cromboloni di Ambrogio Patisserie memiliki cita rasa yang menarik dan menggoda mulai dari rasa Hazelnut sampai ras Milk Cheese. Harga cromboloni di sini berkisar antara Rp29.000-Rp30.000-an untuk satu rasa cromboloninya.

 

5. Bellamie Boulangerie

Bellamie Boulangerie menawarkan berbagai macam cromboloni di Jl. Cihapit No. 35, Bandung. Meskipun informasi spesifik mengenai varian cromboloni yang tersedia tidak disebutkan dalam sumber yang ada, Anda dapat menemukan berbagai pilihan cromboloni di sini.

 

Anda dapat yakin bahwa mereka menyajikan menu khas western dan cromboloni. Tapi untuk informasi lebih lanjut tentang varian cromboloni yang tersedia, Anda dapat mengunjungi Instagram @bellamie.boulangerie atau mengontaknya secara langsung. 

 

6. The Harvest Cake

Salah satu tempat beli cromboloni selanjutnya di Bandung adalah di The Harvest Cake. Toko ini menawarkan cromboloni dengan berbagai varian dan harga yang cukup ramah kantong jika ingin membelinya.

 

Toko roti ini juga terkenal dengan cromboloni mereka yang lezat, seperti "Le Cromboloni" yang menjadi menu viral dengan harga mulai dari Rp25.000. Beberapa varian kue lainnya di The Harvest termasuk Blueberry Cheesecake, Chocomaltine Cheesecake, Milk Chocolate, Mix Fruit, serta varian rasa lain seperti red bean (kacang merah) dan black sesame (wijen hitam).

 

7. The Deli Bakes

 

The Deli Bakes adalah salah satu tempat beli cromboloni di Bandung yang menawarkan varian croissant yang viral. Sebagai tempat yang populer untuk beli cromboloni di Bandung, toko kue ini menawarkan berbagai varian cromboloni yang menarik.

 

Beralamat di Jl. Prof. Eyckman No.26, Pasteur, Sukajadi, jam operasional dari The Deli Bakes adalah pukul 09.00 - 21.00. Sementara harga cromboloni di The Deli Bakes berkisar antara Rp31,000 - Rp40,000.

Sumber: