Update Terbaru dari BigHit Music Tentang Wajib Militer Member BTS! Yaitu RM, , Jimin, V, dan Jungkook

Update Terbaru dari BigHit Music Tentang Wajib Militer Member BTS! Yaitu RM, , Jimin, V, dan Jungkook

Update Terbaru dari BigHit Music Tentang Wajib Militer Member BTS! Yaitu RM, , Jimin, V, dan Jungkook-Update Terbaru dari BigHit Music Tentang Wajib Militer Member BTS-Instagram

RADAR JABARBigHit Music umumkan kembali tentang wajib militer idolnya, yaitu mengatakan bahwa RM dan V akan wamil sesuai prosedur masing-masing. Sementara untuk dua idol lainnya, yaitu Jimin dan Jungkook akan berangkat bersama-sama.

Sebelumnya BIGHIT Music mengumumkan tentang wamil, RM, Jimin, V, dan Jungkook dinyatakan telah mendaftarkan diri untuk menjalani wajib militer (wamil) bersama-sama mengikuti tiga member BTS lainnya.

Kabar tersebut disampaikan oleh agensi BTS,  BIGHIT Music lewat platform komunitas penggemar, Weverse, pada Rabu (22/11) pagi.

Atas kabar tersebut membuat para fans ARMY sedikit terkaget-kaget karen BigHit memberangkatkan sang idol berempat sekaligus.

Meski demikian, BIGHIT Music sampai saat ini belum mengumumkan kapan RM, Jimin, V, dan Jungkook akan mulai menjalani wajib militer mereka. Kabar tersebut akan dibagikan di kemudian hari.

 

BACA JUGA:Anak Baik! Jungkook BTS Keluarkan Dana Miliaran untuk ARMY di Konser Mini Golden Live on Stage

 

Halo.
Ini BIGHIT MUSIC.

Terima kasih atas cinta dan dukungan kalian untuk BTS. Kami ingin memberi kabar terbaru tentang pendaftaran militer RM, Jimin, dan V yang akan datang.

RM, Jimin, dan V akan memenuhi waktu wajib militer mereka dengan mendaftar sebagai tentara. RM dan V akan mendaftar sesuai dengan prosedur masing-masing, sementara Jimin dan Jung Kook dijadwalkan untuk mendaftar bersama. Harap diperhatikan bahwa tidak akan ada acara resmi pada hari masuknya mereka.

Upacara masuk adalah waktu yang hanya boleh diikuti oleh personel militer dan keluarga mereka. Untuk mencegah masalah yang mungkin terjadi akibat kerumunan, para penggemar disarankan untuk tidak mengunjungi lokasi. Sampaikan salam hangat dan semangat dari dalam hati saja.

Kami juga menyarankan Anda untuk tidak terpengaruh secara negatif dengan membeli tur tidak resmi atau paket produk yang menggunakan IP artis secara ilegal. Perusahaan kami akan mengambil tindakan yang diperlukan terhadap segala upaya aktivitas komersial yang menggunakan IP tersebut secara tidak sah. Kami meminta cinta dan dukungan kalian untuk RM, Jimin, dan V sampai mereka menyelesaikan wajib militer dan kembali.

Perusahaan kami juga akan berusaha untuk memberikan semua dukungan yang mereka butuhkan selama masa ini.
Terima kasih.

 

Bagaimana menurut kalian para ARMY?

 

Sumber: