Anak Baik! Jungkook BTS Keluarkan Dana Miliaran untuk ARMY di Konser Mini Golden Live on Stage

Anak Baik! Jungkook BTS Keluarkan Dana Miliaran untuk ARMY di Konser Mini Golden Live on Stage

Jungkook BTS Keluarkan Dana Miliaran untuk ARMY di Konser Mini Golden Live on Stage-Jungkook BTS-Instagram

RADAR JABAR - Sangat beruntung sekali bagi para penggemar “ARMY” yang dapat menyaksikan konser tunggal Jungkook BTS, Golden Live on Stage, di Janchung Arena, Seoul, pada tanggal 20 November 2023.

Konser mini Golden Live on Stage ini merupakan cara Jungkook untuk merayakan album Golden bersama penggemar, dengan tiket yang diberikan secara gratis melalui undian yang diadakan oleh Bighit Music. Undian ini terbuka bagi pembeli album Golden.

Album solo perdana Jungkook, Golden, dirilis pada 3 November 2023, dan berisi 11 lagu. Album tersebut telah terjual lebih dari 2,4 juta kopi di seluruh dunia. Selain dapat menyaksikan penampilan Jungkook secara langsung, para penonton juga berkesempatan membawa pulang goodie bag berisi hadiah-hadiah menarik.

 

BACA JUGA:Rekor Jungkook BTS Di Billboard Hot 100! Jadi Artis Asia Satu-satunya

 

Jungkook membagikan hadiah senilai Rp 1,6 miliar kepada penonton konser untuk mempromosikan album Golden. Goodie bag ini mencerminkan passion Jungkook, berisi kamera kecil, album foto, photo cards, dan kartu pos.

Selain itu, terdapat juga sebuah kotak cokelat Godiva hasil kolaborasi dengan merk cokelat premium asal Belgia tersebut. Cokelat ini dikabarkan hanya tersedia di dessert café dan bar Godiva, yaitu Stage by Godiva di Seoul, dengan edisi terbatas hingga 31 Desember 2023.

Para ARMY yang menyaksikan konser tersebut merasa sangat terhormat menerima goodie bag spesial ini dari Jungkook. Hadiah tersebut tidak hanya memiliki nilai materi, tetapi juga menyiratkan perhatian yang besar dari maknae BTS yang berusia 26 tahun tersebut terhadap para penggemar.

Meskipun secara total goodie bag tersebut memiliki nilai yang tinggi, penggemar merasa bahwa hal itu lebih dari sekadar nilai materi, melainkan juga sebagai bentuk perhatian istimewa dari Jungkook kepada mereka.

 

BACA JUGA:BTS Dikabarkan Telah Menjual Semua Aset Saham Mereka di HYBE

 

“Jungkook ngadain konser bukannya untung malah dianya yang ngasih ke ARMY, bener-bener anak baik”

Sumber: