Pemkab Bandung Kaji Wacana Tiket Gratis Nonton Piala Dunia U-17 2023 untuk Pelajar

Pemkab Bandung Kaji Wacana Tiket Gratis Nonton Piala Dunia U-17 2023 untuk Pelajar

Pemkab Bandung Kaji Wacana Tiket Gratis Nonton Piala Dunia U-17 2023 untuk Pelajar-Ilustrasi Kompetisi Piala Dunia U-17 2023-Pixabay

Radar Jabar – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bandung memiliki wacana pemberian tiket gratis kepada pelajar untuk menyaksikan Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Soreang, Kabupaten Bandung. Wacana tersebut saat ini masih dalam pembahasan bersama sejumlah instansi lainnya.

 

Pada perhelatan Piala Dunia U-17 edisi kali ini, stadion SJH dipercaya menjadi salah satu venue penyelengaraan. Stadion berkapasitas 27.166 single seat ini akan menggelar pertandingan Grup D dan Grup F serta dua pertandingan babak 16 besar.

 

Grup D berisikan Timnas Jepang, Timnas Argentina, Timnas Polandia, serta Timnas Senegal. Adapun Grup F menampilkan persaingan antara Timnas Venezuela, Timnas Meksiko, Timnas Selandia Baru, dan Timnas Jerman.

 

BACA JUGA:Piala Dunia U-17: Timnas Indonesia U-17 Fokus Persiapkan Fisik untuk Laga Kontra Ekuador

 

Untuk meramaikan Piala Dunia U-17 2023 yang berlangsung di Indonesia, salah satu dari berbagai program yang direncakan pun adalah tiket gratis bagi pelajar. Hal ini pun diungkapkan oleh Kawaludin selaku Kepala Dispora Kabupaten Bandung.

 

“Kalau untuk meramaikan Piala Dunia, jelas salah satunya mempercantik kawasan SOR dan kawasan pemda dengan baliho dan umbul-umbul. Kami Trphy experience untuk meramaikan dan publikasi menghangatkan road to Piala Dunia,” jelasnya kepada wartawan, hari Selasa (7/11/2023) di Bandung, dikutip dari Bola.com.

 

BACA JUGA:Mantan Pemain Persib ‘Maungtimo’ Bantu Timnas Kanada U-17 di Piala Dunia U-17 2023, Ini Tugasnya

 

Kawaludin belum punya gambaran pasti mengenai pemberian tiket gratis nonton Piala Dunia kelompok usia muda itu. Akan tetapi jika ada, tiket gratis tersebut dperuntukkan kepada pelajar saja dan bukan masyarakat umum.

 

“Jadi tiket gratisan ini masih dalam pembahasan kami.” Papar Kawaludin, memungkasi.

Sumber: