Ganjar Bantah Tuduhan Kiky Saputri Soal Pemotongan Tayangan, Minta Roasting yang Lebih Keras

Ganjar Bantah Tuduhan Kiky Saputri Soal Pemotongan Tayangan, Minta Roasting yang Lebih Keras

Ganjar Klarifikasi Tuduhan Kiky Saputri Soal Pemotongan Tayangan, Minta Roasting yang Lebih Keras-Ist-

RADAR JABAR - Calon Presiden dari partai PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo menegaskan bahwa klaim Kiky Saputri tentang pemotongan durasi tayangan itu tidak benar.

Malahan, Ganjar Pranowo menyatakan bahwa sindiran yang disampaikan oleh Kiky Saputri dalam acara Lapor Pak Trans7 dianggapnya tidak cukup tajam.

“Jangan dicut dong, wong kemaren aja roastingnya kurang keras kok,” ujar Ganjar Pranowo saat ditemui wartawan, Sabtu 28 Oktober 2023 kemarin.

Ganjar juga menegaskan bahwa komika perempuan tersebut adalah temannya, dan ia bersedia untuk menampilkan ekspresi sedih sesuai peran yang ia mainkan dalam Lapor Pak.

BACA JUGA:Dapat Body Shaming, Kiky Saputri Tidak Akan Adakan Give Away untuk Buzzer

“Kiky tuh temen saya, makanya saya sudah memerankan diri sebagai orang yang melanggar aturan, katanya, gitu kan, ternyata fitnahnya begitu, tapi fitnah aja. Ekspresi sedih, ekspresi sebagai orang yang diperiksa polisi, dimarahi sama Kiky,” ungkapnya.

Sebagai bukti tambahan, Ganjar Pranowo menawarkan diri untuk menghadapi kritik yang lebih tajam dari sebelumnya.

“Roastingannya gak keras kok dipotong, keras lagi dong,” tegasnya.

BACA JUGA:Kiky Saputri Tegaskan Tidak Dibayar untuk Bongkar Hasil Roasting Ganjar Pranowo

Ganjar juga menegaskan bahwa dia tidak baper seperti yang dituduhkan publik padanya, karena ini adalah bagian dari seni stand up comedy yang dalam konteksnya dimaksudkan untuk menghibur.

“Saya gak pernah minta (dipotong) roasting stand up comedian itu dalam kontek lucu, kan, masak gitu aja baper, wong yang lain aja kita gak baper kok,” pungkasnya.

Sebelumnya, sempat viral di media sosial Kiky Saputri yang memberikan sindiran kepada Ganjar Pranowo.

Kiky Saputri kemudian menulis di akun media X (Twitter) bahwa dia kecewa karena banyak pemotongan tayangan saat dirinya sedang meroasting Ganjar.

BACA JUGA:Kiky Saputri Dituduh Roasting Kasus Wadas pada Ganjar Pranowo: Saya Tidak Bahas!

Sumber: