Sekjen PDIP Klaim Megawati dan Ganjar Pranowo Rutin Bertemu

Sekjen PDIP Klaim Megawati dan Ganjar Pranowo Rutin Bertemu

Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto ketika memberikan keterangan pada awak media di kawasan Menteng, Jakarta, Rabu 10 April 2024.-Narda Margaretha Sinambela-ANTARA

Radar Jabar - Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto, mengaku Ketum partainya itu Megawati Soekarnoputri dan Ganjar Pranowo rutin mengadakan pertemuan.

 

"Ya, secara periodik kan memang ibu mengadakan pertemuan, termasuk dengan pak Ganjar, dengan pak Mahfud," ucapnya di kawasan Menteng, Jakarta, Rabu 10 April 2024, dikutip dari Antara.

 

Awak media juga sempat bertanya padanya apakah Ganjar akan mendatangi rumah Megawati di Lebaran 2024. Tapi Hasto mengaku belum bisa memastikan soal capres nomor urut 3 itu akan mengunjungi atau bersilaturahmi dengan Megawati pada momen Idul Fitri 2024.

 

BACA JUGA:Anies Baswedan Jalani Serangkaian Kegiatan pada Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Tapi Belum Hubungi Cak Imin?

 

Lebih lanjut, ia menyebut Megawati sering mengadakan pertemuan dengan para pakar ekonomi dan hukum. Menurutnya, Presiden RI ke-5 tersebut kerap membahas seputar kondisi perekonomian nasional dengan para pakar itu.

 

"Termasuk juga dengan tim hukum yang selama ini melakukan gugatan, baik di Mahkamah Konstitusi maupun di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN)," papar dia.

 

Setelah itu Hasto juga mengatakan Megawati kerap menggelar pertemuan dengan pakar sejarah. Meski begitu, Hasto tak mengungkapkan kapan putri sulung Presiden pertama RI Soekarno itu akan menerima kunjungan Ganjar dalam waktu dekat.

 

Sumber: