6 Smartwatch Murah Terbaik di Bawah 500 Ribu Rupiah, Harga Terjangkau Kualitas Bagus

6 Smartwatch Murah Terbaik di Bawah 500 Ribu Rupiah, Harga Terjangkau Kualitas Bagus

Ilustrasi untuk 6 Smartwatch Murah Terbaik di Bawah 500 Ribu Rupiah-indraprojects-Tangkapan layar via Pixabay

Radar Jabar – Memiliki smartwatch dengan kualitas bagus tidak harus yang berbanderol mahal atau bahkan harganya selangit. Masih ada sejumlah smartwatch murah terbaik di harga kurang dari Rp500 ribu sebagai salah satu pertimbangannya.

 

Smartwatch merupakan jam tangan digital berteknologi layar sentuh yang punya bermanfaat untuk digunakan dalam aktivitas harian. Gawai ini bisa membantu untuk berbagai hal mulai dari aktivitas olahraga hingga memonitor kondisi tubuh.

 

Sebagaimana perangkat-perangkat teknologi lainnya, smartwatch pun tidak semuanya dibanderol dengan mahal. Kalian masih bisa mendapatkan jam digital ini yang harganya murah-meriah yang berbekal fitur sesuai kebutuhan pengguna.

 

Salah satunya seperti smartwatch murah terbaik di bawah Rp500 ribu. Meski harga tersebut memang tergolong sangat murah, bukan berarti kualitasnya nol dan tetap layak dibeli.

 

Berikut adalah enam rekomendasi smartwatch murah terbaik di bawah 500 ribu Rupiah yang bisa kalian pertimbangkan untuk dibeli.

 

BACA JUGA:5 Smartwatch di Bawah 1 Juta Pilihan Terbaik Tahun 2024

 

1. Zeblaze Crystal 2 (Rp324 ribu)

Sekilas tampilan Zeblaze Crystal 2 mirip seperti Apple Watch. Smartwatch ini dari segi build quality masih lumayan solid mulai dari bahan strap karetnya tidak murahan, sampai rangkanya sudah berbahan alumunium.

Sumber: