5 Smartwatch di Bawah 1 Juta Pilihan Terbaik Tahun 2024

5 Smartwatch di Bawah 1 Juta Pilihan Terbaik Tahun 2024

Smartwatch di Bawah 1 Juta Terbaik 2024-RJ-

RADAR JABAR – Kali ini kami kan memberikan 5 rekomendasi smartwatch di bawah 1 juta terbaik pada tahun 2024.

Smartwatch telah menjadi salah satu perangkat yang sangat penting dalam mendukung berbagai aktivitas seperti bekerja dan berolahraga.

Fungsinya tidak hanya sebagai jam tangan, tetapi juga sebagai asisten pribadi yang parktis dengan hanya mengenakannya ke manapun di tanganmu.

Tidak berlebihan jika smartwatch dianggap sebagai pengganti smartphone dalam situasi tertentu, terutama ketika tak sempat mengambil dan membawa smartphone.

5 Smartwatch di Bawah 1 Juta

Kami akan memberikan rekomendasi smartwatch terbaik dengan harga di bawah 1 juta rupiah untuk tahun 2024.

1. Realme Watch 2 Pro

Smartwatch ini memiliki ukuran persegi 4x4 cm yang dapat disinkronkan dengan smartphone melalui aplikasi Realme Link yang tersedia di Google Play Store. Smartwatch ini juga dapat digunakan oleh pengguna iPhone.

BACA JUGA:Berpetualang dengan 6 Smartwatch Anti Air yang Memikat Hati!

Bobotnya adalah 40 gram dengan layar berukuran 4,4 cm dan strap karet yang memberikan kesan elastis cocok untuk aktivitas outdoor. Dilengkapi dengan layar sentuh yang responsif, fitur-fiturnya mencakup informasi rute, aktivitas dengan sensor GPS, satelit ganda presisi tinggi dari Realme, serta monitor oksigen dalam darah dan detak jantung.

Untuk para pecinta olahraga, Watch 2 Pro memiliki 90 mode olahraga yang berbeda. Smartwatch ini memiliki ketahanan air IP68 dan telah diuji untuk 5000 kali penggantian tali jam dan 200.000 kali pengujian tombol.

Untuk baterainya, memiliki kapasitas 890mAh yang diklaim Realme dapat bertahan hingga 14 hari tanpa pengisian ulang. Realme Watch 2 Pro dijual dengan harga sekitar Rp900 ribuan di marketplace.

2. Haylou Solar

Haylou Solar dapat menjadi salah satu pilihan terbaik bagi Anda yang mencari smartwatch di bawah 1 jutaan rupiah. Dengan harga hanya Rp555.000, Anda dapat memiliki smartwatch ini dengan harga yang terjangkau.

Haylou Solar menawarkan 12 mode olahraga dan kompatibel dengan OS Android dan iOS 8.0 ke atas. Fitur-fiturnya mencakup pemantauan detak jantung dan kemampuan pengisian daya baterai. Desainnya sederhana dengan layar 1,28 inci dan dimensi 240x240 mm, membuatnya terlihat elegan dan stylish.

Haylou Solar juga memiliki sertifikat IP68 untuk ketahanan terhadap keringat dan hujan, namun disarankan untuk mengeringkan jam tersebut ketika basah agar dapat bertahan lama. Beberapa sensor pemantauan kesehatan juga ditambahkan, termasuk sensor pemantauan jantung 24 jam.

Kapasitas baterainya adalah 340mAh dan mampu bertahan selama 15 hari dengan fitur pemantauan yang aktif. Saat ini, Haylou Solar dijual dengan harga sekitar Rp555.000 di marketplace.

3. Xiaomi Redmi Watch 3 Active

Sumber: