10 Rekomendasi Smartwatch Murah Paling Worth It 2023, Harga di Bawah 1 Juta

10 Rekomendasi Smartwatch Murah Paling Worth It 2023, Harga di Bawah 1 Juta

Rekomendasi smartwatch murah di bawah Rp 1 juta-RJ-

Salah satu Smartwatch murah terbaik dari Inone seri Bracelet Black adalah perangkat wearable yang praktis dan fungsional, dengan desain ramping dan warna hitam yang elegan.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Smartwatch dengan Kualitas Terbaik Tahun 2023, Gaya Semakin Trendi!

Produk ini cocok digunakan dalam berbagai kesempatan. Smartband ini dilengkapi dengan fitur pemantauan kesehatan, termasuk detak jantung, tidur, dan langkah, sehingga Anda dapat memantau kesehatan secara real-time.

Bentuknya yang minimalis cocok untuk Anda yang mengutamakan sisi pragmatis. Kisaran harga Inone Smartband Bracelet Black dimulai dari Rp80 ribuan.

10. Tesladi Smartwatch Y68

Jika Anda mencari rekomendasi smartwatch yang ramah di kantong, Tesladi Smartwatch Y68 dapat menjadi pilihan yang tepat. Harga produk ini tergolong murah, sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan dana besar.

Meski ekonomis, smartwatch murah ini, dengan harga mulai dari Rp55 ribuan, memiliki fitur tambahan yang bagus, termasuk pemantauan tidur, pengingat panggilan, dan alarm, yang membuatnya semakin fungsional.

Itulah rekomendasi 10 smartwatch murah dengan fitur terbaik yang paling worth it pada 2023 ini. Selalu pertimbangkan kebutuhan pribadi Anda saat memilih jam tangan pintar untuk Anda gunakan sehari-hari.

Sumber: