10 Rekomendasi Smartwatch Murah Paling Worth It 2023, Harga di Bawah 1 Juta

10 Rekomendasi Smartwatch Murah Paling Worth It 2023, Harga di Bawah 1 Juta

Rekomendasi smartwatch murah di bawah Rp 1 juta-RJ-

Huawei Band 8 adalah asisten pribadi untuk perawatan kesehatan dan gaya hidup aktif. Kisaran harganya mulai dari Rp600 ribuan.

4. Xiaomi Redmi Smart Band 2

Xiaomi Redmi Smart Band 2 merupakan pilihan yang cocok untuk dijadikan kado ulang tahun bagi remaja berumur 15-17 tahun yang menyukai benda-benda kekinian.

Produk ini memiliki desain yang ramping dan layar TFT yang membuatnya terlihat modern dan pas dipakai di pergelangan tangan para remaja. Pilihan tema layarnya pun beragam, sehingga Anda bisa memilih sesuai preferensi.

Fitur menarik lainnya adalah pemantauan kualitas tidur dan pemantauan stres, serta ketahanan air, yang membuatnya siap menemani aktivitas dalam berbagai cuaca. Kisaran harga Redmi Smart Band 2 mulai dari Rp320 ribuan.

5. Aukey Smartwatch Fitness Tracker 12 Activity

Smartwatch fitness tracker 12 activity dari Aukey adalah perangkat pintar yang menggabungkan gaya dengan fungsionalitas. Dilengkapi dengan pelacakan aktivitas harian, detak jantung, dan pemantauan tidur, produk ini akan membantu Anda mengelola kesehatan dengan baik.

Layar yang jernih memberikan interaksi yang nyaman, sementara notifikasi cerdas memungkinkan Anda tetap terhubung tanpa perlu melihat ponsel.

Desainnya yang modern dan ringan membuatnya cocok untuk individu yang aktif dan ingin tetap modis. Dengan produk ini, Anda dapat mengikuti target kesehatan dan gaya hidup dengan praktis. Kisaran harganya dimulai dari Rp260 ribuan.

6. Biden Smartwatch D18

Jika Anda mencari Smartwatch yang dapat dijadikan sebagai aksesoris pasangan, Biden Smartwatch D18 adalah pilihan yang tepat. Smartwatch ini menawarkan produk dengan dua bentuk, yakni kotak dan bulat, karena memiliki desain dan warna yang unisex, cocok untuk pria dan wanita.

Anda dapat membelinya untuk pasangan agar tampak kompak saat mengenakannya. Kisaran harga Smartwatch Biden D18 mulai dari Rp65 ribuan.

7. Realme Watch 3

Jika Anda sering berkegiatan di luar ruangan, tak perlu khawatir jika layar monitor tidak terlihat jelas di bawah sinar matahari.

BACA JUGA: 5 Smartwatch Terbaru yang Layak Diburu dengan Fitur Lengkap

Realme Watch 3 hadir dengan tingkat kecerahan puncak mencapai 500, sehingga tampilan layar akan tampak jernih saat digunakan di bawah sinar matahari yang terik sekalipun.

Selain itu, produk ini memiliki panel dengan IPS LCD dengan resolusi 240x286 pixel, sehingga Anda bisa mengecek waktu dan informasi lainnya dengan jelas baik di luar maupun di dalam ruangan. Kisaran harga Realme Watch 3 mulai dari Rp590 ribuan.

8. Advan Start Go S1 Pro

Advan Start Go S1 Pro adalah pilihan tepat untuk Anda yang memiliki mobilitas tinggi dan ingin memakai smartwatch yang tipis. Dengan ketebalan hanya 9,4 mm, tangan Anda tidak akan terbebani saat mengenakan smartwatch ini.

Meskipun Anda sering bergerak, produk ini juga dapat menjadi teman berolahraga dengan 15 mode yang tersedia. Kisaran harganya dimulai dari Rp200 ribuan.

9. Inone Smartband Bracelet Black

Sumber: