3 Hero Mobile Legends Paling Sering Dimainkan dan Paling Rajin Di-ban Selama Grand Final MPL ID S12

3 Hero Mobile Legends Paling Sering Dimainkan dan Paling Rajin Di-ban Selama Grand Final MPL ID S12

3 Hero Mobile Legends Paling Sering Dimainkan dan Paling Rajin Di-ban Selama Grand Final MPL ID S12-Game 4 Grand Final MPL ID S12 ONIC vs Geek Fam-Tangkapan Layar via Kanal YouTube MPL Indonesia

Radar Jabar – Partai puncak alias grand pfinal MPL ID S12 pada Minggu (15/10) dimenangkan oleh ONIC Esports via skor 4-2 atas Geek Fam. Berikut daftar tiga hero Mobile Legends paling sering dimainkan dan paling rajin di-ban selama babak playoff grand final ini.

Hasil grand final MPL ID S12 menyajikan beragam sajian fakta menarik. Pertama dari segi pencapaian tim, kemenangan musim ini menjadikan ONIC sebagai tim pertama hattrick juara sekaligus pengoleksi gelar MPL Indonesia terbanyak, lima gelar.

Lalu untuk Geek Fam walau kalah, ini menjadi pencapaian terjauhnya sepanjang mengikuti MPL ID. Baloyskie dan kolega juga akan menemani tim Landak Kuning ke M5 World Championship.

Sementara dalam hal draft pick, selama grand final ada tiga hero Mobile Legends paling sering dimainkan dan paling rajin di-ban. Melansir dari IDN Times, berikut adalah daftar dan penjelasannya.

BACA JUGA:Hasil MPL ID S12: ONIC Esports Segel Hattrick Juara, Buyarkan Cinderella Story Geek Fam

3 Hero Mobile Legends Paling Sering Dimainkan di grand final MPL ID S12

1. Fredrinn

Fredrinn menjadi hero pertama paling laris di tangan para pemain kedua tim, dimainkan di semua enam game yang berlangsung. Geek yang paling banyak menggunakan hero tank/fighter itu (lima game), sementara ONIC Esports memainkan satu kali saja di game keempat.

2. Rafaela

Di nomor dua ada Rafaela dengan empat kali digunakan sepanjang laga final MPL ID S12. Menariknya, semua pengguna Rafaela dalam keempat game itu adalah Geek Fam yaitu beruntun dari game pertama sampai keempat.

Sementara itu di game kelima serta keenam, runner-up MPLI 2022 itu lebih memilih mengandalkan hero Angela ketimbang Rafaela.

3. Akai

Hero beruwujud panda ini menjadi hero terakhir yang paling sering digunakan sepanjang enam game final MPL ID S12. Akai memang sudah terkenal sangat populer di mode ranked dan sering jadi andalan banyak pemain.

Dalam seri BO7 tersebut, ONIC menggunakan Akai dalam tiga game pertama. Di sisi lain giliran Geek memakai hero tank ini sebagai jungler pada game keempat.

Sumber: