Hasil MPL ID S12: ONIC Esports Segel Hattrick Juara, Buyarkan Cinderella Story Geek Fam

Hasil MPL ID S12: ONIC Esports Segel Hattrick Juara, Buyarkan Cinderella Story Geek Fam

Hasil MPL ID S12: ONIC Segel Hattrick Juara, Buyarkan Cinderella Story Geek Fam-ONIC Esports Three Peat Champions di MPL ID S12-Instagram @onic.esports

Radar Jabar - Berakhir sudah gelaran musim MPL ID Season 12 (MPL ID S12) pada Minggu (15/10). ONIC Esports membuyarkan Cinderella Story Geek Fam untuk menyegel gelar hattrick juara MPL Indonesia.

 

Partai babak playoff grand final MPL ID S12 berlangsung hari Minggu (15/10) petang WIB. Hasilnya, ONIC menjadi juara dengan kemenangan skor 4-2 atas Geek dalam duel seri best-of-seven (BO7).

 

Pertandingan ini bisa dibilang mempertemukan dua tim dipandang berbeda oleh banyak penggemar esports Mobile Legends. Landak Kuning merupakan tim favorit dan langganan juara, sementara Geek Fam merupakan tim non-unggulan.

 

Meski begitu Geek telah hampir mampu mengukir perjalanan menuju Cinderella Story di MPL ID Season 12. Mereka berhasil finis empat besar klasemen regular season untuk lolos ke babak playoff.

 

BACA JUGA:Hasil MPL ID S12: Menangi Thriller Lima Game Atas BTR, Geek Fam Mentas di M5 World Championship

 

Performa LUKE cs juga luar biasa di playoff dengan menyingkirkan Dewa United, RRQ sebelum diturunkan oleh ONIC Esports ke lower bracket. Tapi mereka berhasil tetap mampu mencapai grand final usai menundukkan Bigetron Alpha.

 

Berdasarkan pantauan Radar Jabar dari siaran langsung di TVRI Sport HD, Geek Fam sempat berada dalam posisi terdesak menghadapi sang juara bertahan di partai puncak MPL ID S12. Sebanyak tiga game pertama sukses disapu dengan kemenangan oleh ONIC, 3-0 yang berarti championship point.

 

Sumber: