Tier List Hero META dan SS+ Mobile Legends Season 32 untuk Push Ranked

Tier List Hero META dan SS+ Mobile Legends Season 32 untuk Push Ranked

List hero Fighter Mobile Legends. Tier List Hero META dan SS+ Mobile Legends Season 32 untuk Push Ranked-Moonton-Tangkapan layar via mobilelegends.com

Radar Jabar - Game Mobile Legends (ML) saat ini telah masuk ke musim baru yaitu Season 32. Tentunya menarik untuk mengetahui siapa saja karakter yang masuk dalam tier list hero META ML Season 32.

 

Mengetahui tier list hero Mobile Legends Season 32 menjadi panduan penting bagi para pemain ketika nanti bermain ranked. Mereka harus tahu siapa saja hero wajib ban (larang) mau pun hero wajib pick di rank Epic, Legend, serta Mythic.

 

Tier list hero Mobile Legends terdiri dari empat bagian yaitu Off-META, Situational, META, dan SS+. Namun kami di sini akan membahas dua tier teratas META serta SS+.

 

Berikut adalah prediksi seputar daftar hero META dan SS+ di Mobile Legends Season 32 sebagaimana dilansir dari kanal YouTube KangDimas TV. Tier list hero META tersebut mencakup semua lane mulai dari Roam hingga Jungle.

 

1. Roamer

 

Di tier META, ada Arlott, Minotaur, Mathilda, dan Chou sebagai opsi terbaik di-combo dengan META jungler terutama jungler/tank atau jungler/fighter. Keempat hero tersebut memiliki damage yang menyakitkan, terlebih juga susah di-pick off.

 

Hero roamer META lainnya ialah Angela, Franco, Nathalia, dan Selena.

 

Sumber: