Dukung Palestina, Bek Noussair Mazraoui Akan Dipanggil oleh Bayern Munchen

Dukung Palestina, Bek Noussair Mazraoui Akan Dipanggil oleh Bayern Munchen

Dukung Palestina, Bek Noussair Mazraoui Akan Dipanggil oleh Bayern Munchen-Bek Bayern Munchen Noussair Mazraoui Mendukung Palestina-Instagram @nousmaz97

Radar Jabar - Raksasa Bundesliga Bayern Munchen bakal memanggil Noussair Mazraoui terkait dukungan kepada Palestina. Bentuk dukungan untuk Palestina ditunjukkan oleh sang pemain bertahan via Instagram pribadinya.

 

Mazraoui sempat memberikan dukungan berupa unggahan video terhadap Palestina yang sedang berkonflik dengan Israel. Melalui Instagram Story-nya, dia memposting ulang akun yang menampilkan kibaran bendera Palestina bertuliskan 'Amin'.

 

Sikap bek timnas Maroko itu kontras dengan timnya, Bayern Munchen, yang membela Israel. Die Bayern bahkan menyebut serangan dari kelompok Hamas merupakan aksi terorisme.

 

BACA JUGA:Harry Maguire Banjir Peminat dari Tim-tim Serie A Termasuk AC Milan?

 

Akibat unggahan dukungannya terhadap Palestina di media sosial, Noussair Mazraoui pun akan dipanggil oleh Bayern untuk membahas isu ini. Kabar pemanggilan tersebut berdasarkan pernyataan klub sebagaimana dibagikan oleh DPA agensi berita Jerman.

 

Pertemuan antara kedua pihak diagendakan berlangsung setelah jeda internasional. Bek berusia 25 tahun tersebut saat ini masih memperkuat timnas Maroko untuk dua pertandingan internasional.

 

Pertama laga uji coba kontra Pantai Gading dan kemudian menghadapi Liberia dalam rangka Kualifikasi Piala Afirka hari Rabu (18/10).

 

Sumber: