Harry Maguire Banjir Peminat dari Tim-tim Serie A Termasuk AC Milan?

Harry Maguire Banjir Peminat dari Tim-tim Serie A Termasuk AC Milan?

Harry Maguire Banjir Peminat dari Tim-tim Serie A Termasuk AC Milan?-Mantan Kapten Manchester United Harry Maguire-Instagram @harrymaguire93

Radar Jabar - Mantan kapten Manchester United Harry Maguire tidak hanya memiliki peminat dari tim-tim Liga Inggris. Beberapa klub Serie A, termasuk AC Milan dikabarkan tertarik untuk memboyong bek yang kerap dikaitkan hengkang dari MU.

 

Sejak diterpa gossip ingin meninggalkan Old Trafford, Maguire pernah diisukan menjadi incaran sejumlah klub Inggris seperti Newcastle United dan West Ham United. Khusus nama terakhir, saga transfernya yang paling 'panas' di bursa transfer musim panas lalu.

 

Bahkan sempat beredar kabar West Ham dan Manchester United sudah setuju dengan penandatangan itu. Namun kepindahan akhirnya batal dan sang bek berusia 30 tahun pun menyebut faktor biaya sebagai penyebab kegagalan transfernya.

 

BACA JUGA:Target Tinggi Legenda MU Wayne Rooney Bersama Tim Barunya Birmingham City

 

Meski transfer gagal di musim panas lalu, The Hammers masih menyimpan hasrat mengamankan jasa Harry Maguire. Namun mereka harus menghadapi persaingan dengan tim-tim Serie A yang mana salah satunya adalah AC Milan.

 

Rossoneri dikabarkan merupakan satu dari beberapa tim Negeri Pizza yang memantau dengan cermat situasi bek langganan timnas Inggris tersebut. Hal ini berdasarkan klaim talkSport sebagaimana melansir dari Sports Mole.

 

Dalam beberapa musim terakhir memang sudah banyak pemain asal Inggris yang memutuskan hijrah berkarier di Liga Italia. Sebut saja Fikayo Tomori, Tammy Abraham, Ruben Loftus-Cheek, dan mantan bek MU Chris Smalling.

 

Sumber: