Hasil Drawing dan Jadwal Round 1 Games of the Future 2024 MLBB, RRQ dan ONIC Dapat Lawan-lawan Berat

Hasil Drawing dan Jadwal Round 1 Games of the Future 2024 MLBB, RRQ dan ONIC Dapat Lawan-lawan Berat

Cuplikan drawing turnamen Games of the Future 2024 di YouTube Games of the Future-YouTube Games of the Future-Kanal YouTube Games of the Future

Radar Jabar – RRQ dan ONIC Esports menjadi dua tim esports wakil Indonesia dalam turnamen Games of the Future 2024 MLBB. Berdasarkan hasil drawing yang dilakukan hari Senin 29 Januari 2024, kedua tim kampiun MPL itu mendapatkan grup yang sulit.

 

Undian Games of the Future 2024 MLBB meliputi empat pot berbeda. Pada pot pertama berisikan tim-tim peringkat empat besar kejuaraan dunia M5 World Championship yaitu AP Bren, ONIC Esports, Blacklist International, dan Deusvult.

 

Lalu pot kedua merupakan tim-tim terpilih non-jalur Wildcard M5 seperti Burmese Ghouls, Fire Flux Esports, HomeBois, serta Team Flash. Pot tiga mencakup tim-tim Wildcard-nya macam Keep Best Gaming, Nightmare Esports, Team Lilgun, dan Twisted Minds.

 

Terakhir pada pot keempat adalah tim-tim terpilih non-peserta M World Series kelima tersebut yaitu Burn x Flash, RRQ Hoshi, Royal Cybersport Club, serta S2G.

 

Pot keempat pun jadi pertama yang dipilih untuk memulai drawing Games of the Future 2024 MLBB sebagai penentu para peserta Grup A. Pengundian itu menghasilkan grup neraka di grup ini karena menampilkan tim-tim berkualitas dan top dalam kancah esports MLBB.

 

RRQ jadi tim pertama yang namanya keluar sebagai peghuni Grup A, berlanjut dengan Team Lilgun, Burmese Ghouls, serta Deusvult.

 

Berbeda sari Sang Raja, ONIC adalah tim yang muncul paling akhir dalam undian untuk Grup D. Ada tiga tim lainnya di Grup D yaitu Burn X Flash, Keep Best Gaming, dan Team Flash, sehingga grup ini pun tidak kalah berat bagi Landak Kuning.

 

ONIC Esports memang di atas kertas sangat diunggulkan untuk lolos dari grup tersebut dan lanjut ke babak berikutnya. Namun sang juara bertahan MSC pantang lengah dengan kekuatan lawan-lawannya jika enggan terpeleset.

 

Selengkapnya, inilah hasil drawing Games of the Future 2024 MLBB yang terdiri dari 16 tim kontestan:

 

Grup A

RRQ Hoshi

Team Lilgun

Burmese Ghouls

Deusvult

 

Grup B

S2G

Twisted Minds

HomeBois

AP.Bren

 

Grup C

Royal Cybersport Club

Nightmare Esports

Fire Flux Esports

Blacklist International

 

Grup D

Burn X Flash

Keep Best Gaming

Team Flash

ONIC Esports

 

Selain hasil drawing, pihak penyelenggara pun sudah menentukan jadwal pertandingan untuk ronde pertama dari setiap grup Games of the Future 2024 MLBB. RRQ Hoshi dijadwalkan menjalani pertandingan perdana dengan menghadapi Team Lilgun, sedangkan ONIC akan bersua Team Flash sebagai lawan pertamanya.

 

Inilah daftar pertandingan ronde pertama berdasarkan hasil undian Games of the Future 2024 MLBB:

 

Grup A

RRQ vs Team Lilgun

Burmese Ghouls vs Deusvult

 

Grup B

S2G vs Twisted Minds

HomeBois vs AP.BREN

 

Grup C

Royal Cybersport Club vas Niightmare Esports

Fire Flux Esports vs Blacklist International

 

Grup D

Burn X Flash vs Keep Best Gaming

Team Flash vs ONIC Esports

 

Untuk diketahui, turnamen Games of the Future 2024 adalah multi-game event yang menyuguhkan konsep unik berupa memadukan olahraga fisik dan digital atau Phygital. Nomor game Mobile Legends atau MLBB akan dipertandingkan pada Februari-Maret 2024 di Kazan, Rusia.

 

Melansir dari ONE Esports, MLBB wajar ikut dipertandingkan karena sudah menjadi game paling disukai oleh gamer di seluruh penjuru dunia. Apalagi game MOBA besutan Moonton ini juga punya segudang peminat di Rusia selaku tuan rumah Games of the Future 2024.

 

Sumber: ONE Esports.

Sumber: