Hasil MPL ID S12: Menangi Thriller Lima Game Atas BTR, Geek Fam Mentas di M5 World Championship

Hasil MPL ID S12: Menangi Thriller Lima Game Atas BTR, Geek Fam Mentas di M5 World Championship

Hasil MPL ID S12: Menangi Thriller Lima Game Atas BTR, Geek Fam Mentas di M5-Postingan Geek Fam Lolos Ke M5 World Championship-Instagram @mlbbesports_official

Radar Jabar - Lengkap sudah kuota dua tim perwakilan Indonesia di Piala Dunia MLBB M5 World Championship. Setelah ONIC Esports lolos pada Jumat (13/10) lalu, Geek Fam menjadi tim kedua peraih tiket M World Series edisi kelima itu.

 

Aboy dkk mengamankan tempat terakhir M5 World Championship setelah mengalahkan Bigetron Alpha hari Sabtu (14/10) petang WIB. Pertandingan ini adalah seri babak playoff lower bracket MPL ID S12.

 

Sebelumnya ketika menghadapi ONIC di final upper bracket playoff MPL ID S12, Geek kalah dengan skor tipis 3-2. Sempat tertinggal 0-2 Geek bisa bangkit menyamakan kedudukan 2-2 tapi kalah di game kelima.

 

BACA JUGA:Update Daftar Tim Lolos ke M5 World Championship Setelah ONIC Esports Amankan Tiket Grand Final MPL ID S12

 

Tapi Geek Fam kali ini dalam laga kontra BTR tidak mengulangi nasib serupa. Memainkan seluruh game pada seri best-of-five (BO5) tersebut, giliran tim dengan caps dua penampilan playoff MPL Indonesia itu menjadi pemenangnya 3-2.

 

Situasi dengan pertandingan sebelumnya cukup mirip. Adapun perbedaannya, Geek Fam yang lebih dahulu unggul 2-0.

 

Bigetron Alpha kemudian bangkit dengan membabat dua game berikutnya sehingga skor seri 2-2. Dengan hasil imbang ini maka game kelima sekaligus penentuan pun harus dimainkan.

 

Sumber: