Hasil MPL ID S12: ONIC Esports Segel Hattrick Juara, Buyarkan Cinderella Story Geek Fam

Hasil MPL ID S12: ONIC Esports Segel Hattrick Juara, Buyarkan Cinderella Story Geek Fam

Hasil MPL ID S12: ONIC Segel Hattrick Juara, Buyarkan Cinderella Story Geek Fam-ONIC Esports Three Peat Champions di MPL ID S12-Instagram @onic.esports

Geek bagaimanapun menolak untuk kalah telak 4-0 dan menjaga asa meraih gelar juara MPL perdananya. Tim yang pernah menjadi langganan juru kunci MPL Indonesia itu mampu bangkit.

 

Gameplay 4-1 di game keempat menjadi kunci kemenangan, sementara pada game kelima Geek Fam menang setelah membuat epic comeback.

 

BACA JUGA:Update Daftar Tim Lolos M5 World Championship Pasca ONIC Esports Akan Jumpa Geek Fam di Grand Final MPL ID S12

 

Namun tak ada Cinderella Story bagi Geek Fam. Ini karena permainan tim asuhan coach Yeb dan Adi sangat amat baik pada game keenam.

 

Setelah kalah comeback walau mendominasi pada game kelima, ONIC Esports tidak melakukan kesalahan yang sama di game keenam. Bermain sabar dan kesuksesan memaksimalkan serangan bersama Lord membawa mereka menutup seri 4-2.

 

Keberhasilan menjadi juara di MPL ID Season 12 membuat ONIC Esports sukses menyabet trofi selama tiga musim beruntun. Sebelumnya, Kairi dkk memenangkan Season 10 dan Season 11.

Sumber: