Hasil MPL ID S12: Tolak Reverse Sweep Geek Fam, ONIC Esports Sabet Tiket M5 MLBB

Hasil MPL ID S12: Tolak Reverse Sweep Geek Fam, ONIC Esports Sabet Tiket M5 MLBB

Hasil MPL ID S12: Tolak Reverse Sweep Geek Fam, ONIC Esports Sabet Tiket M5-ONIC Lolos ke M5 World Championship-Instagram @onic.esports

Radar Jabar - ONIC Esports menjadi tim Mobile Legends Indonesia pertama yang akan berpartisipasi dalam M5 World Championship di Filipina dan Malaysia. Landak Kuning memastikan tiket Piala Dunia MLBB itu setelah menembus grand final MPL ID S12.

 

Kepastian ONIC lolos ke partai puncak MPL ID S12 terjadi di partai playoff upper bracket final, hari Jumat (13/10) malam WIB. Mereka berhasil mengalahkan Geek Fam dengan skor 3-2 pada babak tersebut.

 

Laga ONIC Esports vs Geek Fam berlangsung sangat sengit. Hal ini usai kedua tim menghabiskan total lima game dalam seri best-of-five (BO5) tersebut.

 

BACA JUGA:Lengkap! Daftar Tim Lolos Playoff MPL ID S12 : ONIC dan RRQ Masuk Upper Bracket

 

Bahkan Kairi dan kawan-kawan hampir kalah terkena reverse sweep atau comeback. Geek mampu memberikan perlawanan luar biasa dalam pertandingan hari itu.

 

Dalam dua game pertama, mampu ONIC keluar sebagai pemenang untuk unggul 2-0 dan berada di match point. Tapi sang lawan yang berpredikat Giant Slayer menolak kalah 3-0.

 

Geek Fam sukses memenangkan game ketiga dan keempat untuk membuat kedudukan berimbang 2-2. Kedua tim pun kini sama-sama berada di match point dan harus memastikan pemenangnya di game penentuan.

 

Sumber: